WABUP TUTUP FORUM KONSULTASI PUBLIK RANCANGAN AWAL RPJMD 2021-2026

0
206
Hadir mendampingi Wakil Bupati Mahakam Ulu, Drs. Yohanes Avun, M.Si (tengah), Ketua DPRD Mahakam Ulu, Novita Bulan, SE., MBA (kiri) dan Sekretaris Daerah Mahakam Ulu, DR. Stephanus Madang, S.Sos., M.Si.

Ingatkan OPD untuk disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab

UJOH BILANG – Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah(RJPMD) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) Tahun 2021-2026, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si., diruang rapat Bappelitbangda. Selasa (04/05/2021)

Sebelum Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD ditutup secara resmi, dalam kesempatan ini terlebih dahulu dibacakan hasil Forum Konsultasi Publik yang disampaikan oleh Kepala Bidang Ekonomi Pengembangan Sumber Daya Manusia, Pemerintah dan Aparatur Linge Bahalan, SE.

Kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Mahulu Tahun 2021-2026 oleh Wakil Bupati Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si, Ketua DPRD Novita Bulan SE., MBA, Sekretaris Daerah Drs. Stephanus Madang, S.Sos., MM, Inspektur Inspektorat Budi Gunarjo Ompusunggu, SE., Ak.,MM.,Ca.,AAP.

Penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD oleh Wakil Bupati Mahakam Ulu, Drs. Yohanes Avun, M.Si

Dalam arahannya Wakil Bupati Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si menyampaikan Terima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang hadir dan tetap bertahan hingga akhir acara ini selesai, secara langsung maupun secara virtual.

“Sebagaimana yang telah dibacakan dalam berita acara kesepakatan hasil forum konsultasi pada hari ini, diharapkan kepada seluruh OPD mulai saat ini segera menyusun renstra. Jadi, jangan tunggu perintah tapi mulai dari sekarang menyusun karena waktu tinggal 4 Bulan lagi, batas akhir pada bulan Agustus di tanggal 26 jadi sebaiknya sebelum tanggal 26 sudah harus selesai,” tegas Wabup.

Tambah Wakil Bupati Drs. Yohanes Avun, M.Si mengatakan Dalam menyusun RPJMD untuk perlu dipedomani dan cermati mengenai hal-hal yang terkait dengan Visi, Misi, dan Program Kepala Daerah Terpilih, agar tetap sesuai aturan-aturan yang berlaku.

“Visi kita Membangun Mahulu untuk semua sejahtera, berkeadilan. Saya ingatkan juga untuk Disiplin dalam menyelesaikan tugas-tugas kita tepat waktunya dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan karena covid19 ini masih ada, mari kita bersama menjaga wilayah kita untuk kembali menjadi zona hijau,” tungkasnya. (HMS12/2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here