USAI DISAMBUT, BUPATI DAN WABUP HADIRI MALAM RAMAH TAMAH

0
319

== Terima Kasih Masyarakat Mahulu karena dari masyarakat kami berasal mula, dan kepada masyarakat jugalah kami mengabdi ==

UJOH BILANG – Usai disambut dengan Prosesi Adat, Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH dan Wakil Bupati Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si menghadiri Malam ramah tamah di balai adat Ujoh Bilang, Senin (08/03/21) Malam.

Turut hadir mendampingi Bupati dan wabup Mahulu Ketua TP.PKK Mahulu Ny. Yovita Bulan Bonifasius; Wakil Ketua Dekranasda Ny. Anastasi Dang Avun, hadir pula Kapolres Kutai Barat AKBP Irwan Yuli Prasetyo.SIK, MH; Dandim 0912 Kubar Letkol Inf Anang Sofyan Effen, SE, Komandan Satgas Pamtas RI-Malayasia Yonif 614/RJP Mayor Inf. Indra Irawan, SE., M.Han,

Sebelum memasuki ruang acara, Bupati Bonifasius Belawan Geh SH melakukan skrining

Acara ramah tamah yang digelar Pemkab Mahulu sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas pelantikan Bonifasius Belawan Geh, SH dan Drs. Yohanes Avun, M.Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) periode periode 2021-2024, namun dengan tetap mengedepakan protokol kesehatan Covid19.

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, karena telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Mahulu selama periode 2021-2024, dengan demikian akan melaksanakan mandat yang telah diberikan sesuai dengan aspirasi masyarakat.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam, serta apresiasi yang setulus-tulusnya kepada seluruh lapisan masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami untuk memimpin Kabupaten Mahakam Ulu, demi kemajuan bersama dan kami akan melaksanakan mandat dan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat, sesuai dengan aspirasi masyarakat, dan berpedoman pada aturan Perundangan yang berlaku.” Ungkapnya

Selain itu, Bupati juga menghaturkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pelaksana pemilu dan pengawasan pemilu atas suksesnya penyelanggaraan Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 lalu.

“Kepada segenap jajaran KPUD Mahulu, saudara sekalian telah menghasilkan pelaksanaan Pilkada yang damai, aman dan tertib, dan kepada Bawaslu mahulu, saudara sekalian telah dengan tulus mengawal dan mengawasi penyelenggaraan Pilkada, maka pelaksanaannya dapat berlangsung dalam suasana yang kondusif” jelasnya.

Bupati didampingi Wakil Bupati Mahulu membaca Sambutan

Bupati juga mengapresiasi atas kerja keras dan kerja cerdas jajaran aparat penegak hukum, pada pelaksanaan Pilkada yang terselenggara dengan aman dan tertib.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada jajaran Kepolisian serta TNI, berkat kerja keras dan kerja cerdas dalam menjaga keamanan dan ketertiban prosesi penyelanggaraan pemilihan umum berlangsung dalam suasana yang aman, tertib dan sesuai aturan Perundangan yang berlaku”. Lanjut Bupati

Diakhir sambutannya, bupati dan wakil bupati menyampaikan dasar pengabdian yang dilakukan sesuai dengan mandat masyarakat “Saudara sekalian yakini adalah, pernyataan kami bahwa kami ada disini karena diminta dan dipercaya masyarakat, dan kami ada disini untuk mengabdi kepada masyarakat. Dari masyarakat kami berasal mula, dan kepada masyarakat jugalah kami mengabdi” tegasnya.

Turut hadir; Sekda Mahulu Dr Stephanus Madang, S.Sos., MM, Ketua DWP Mahulu Marite Devung, S.Kep. Ners, Wakil Ketua I DPRD Mahulu Teopilus Hanye, S.Ab,M.Si; para aggota DPRD Mahulu, Perwakilan Kejari Kubar Kasi intel Ricky Rionart Panggabean.SH, MH; Asisten I Ir. Dodit Agusriono M.P; Asisten II E Tek hen Yohanes, S.Pd para Kepala OPD,Tokoh adat, masyarakat, organisasi. (HMS7/2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here