TINGKATKAN MANAJEMEN PEMERINTAHAN : Bupati Minta Perhatian Serius Terhadap Bidang Pembangunan Yang Menyentuh Langsung Masyarakat

0
66
Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH.,ME saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pemerintah Kabupaten Mahulu Tahun 2021-2026 secara virtual.

UJOH BILANG – Bupati Mahulu mengajak seluruh jajaran terus melakukan perbaikan manajemen pemerintahan, guna mewujudkan suatu perencanaan pembangunan yang transparan, efisien, dan efektif

Bupati Mahulu mengajak seluruh jajarannya melakukan pembaharuan dan perbaikan terus menerus terutama pada aspek penyelenggaraan manajemen pemerintahan, guna mewujudkan suatu perencanaan pembangunan  yang transparan, efisien, dan efektif, serta bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH.,ME saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pemerintah Kabupaten Mahulu Tahun 2021-2026 secara virtual Rabu, (28/7).

Bupati menambahkan, sehingga penyelenggaraan pembangunan benar-benar  cepat  perkembangan dan pertumbuhannya di berbagai sektor dan bidang pembangunan cepat terlaksana.

“Terutama memberikan perhatian yang serius kepada bidang pembangunan, yang menyentuh pembangunan masyarakat menuju percepatan peningkatan pendapatan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Mahulu, sehingga akhirnya terwujudnya “Membangun Mahulu Untuk Semua, Sejahtera Berkeadilan“ yang merupakan tanggung jawab kita bersama,” kata Bupati.

Selanjutnya tambah Bupati untuk itu rencana pembangunan yang disusun haruslah konsisten dan sinergi dengan program prioritas provinsi dan nasional.

“Oleh karena itu, saya minta kepada seluruh peserta Musrenbang agar mengikuti forum ini dengan baik, karena melalui forum inilah kita melaksanakan proses perencanaan secara demokrasi dan partisipatif, di samping memang kehadiran kita semua merupakan suatu keharusan dalam rangka sinkronisasi program dan kegiatan yang akan dilaksanakan untuk 5 tahun ke depan,” harapnya. (HMS/Aim/td)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here