TERIMA BANTUAN 500 PAKET SEMBAKO BAGI TERDAMPAK COVID19, PEMKAB APRESIASI PERAN SERTA IKA UNMUL

0
28
Sekretaris Daerah (Sekda) Mahulu Dr. Stepanus Madang, S.Sos., MM mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mahakam Ulu (Mahulu) pada saat menerima bantuan 500 paket sembako yang diperuntukkan bagi masyarakat yang tidak mampu yang terdampak, terpapar Covid 19 serta isolasi mandiri di setiap kabupaten/ kota se-Kaltim dari Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Mulawarman (Unmul) Kaltim.

SAMARINDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mahakam Ulu (Mahulu) mengapresiasi Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Mulawarman (Unmul) Kaltim atas peran sertanya dalam memberikan bantuan 500 paket sembako yang diperuntukkan bagi masyarakat yang tidak mampu yang terdampak, terpapar Covid 19 serta isolasi mandiri di setiap kabupaten/ kota se-Kaltim.
Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Mahulu Dr. Stephanus Madang, S.Sos., MM usai melakukan serah terima bantuan tersebut dari Ketua Hari IKA Unmul Kaltim Dr. Hj. Meiliana, bertempat Pelabuhan Sungai Kunjang, Samarinda. Minggu (05/09/2021)

Lebih lanjut, Sekda mengatakan Pemkab Mahulu menyambut baik kegiatan yang dilakukan IKA Unmul ini. “Kita memberikan apresiasi dan berterima kasih atas perhatian IKA Unmul terutama pada bapak Gubernur yang juga selaku ketua umumnya dalam hal, telah menyerahkan bantuan sebanyak 500 paket yang baru kita serah terima secara simbolis di pelabuhan, karena akan diberangkatkan langsung ke Mahulu, “ kata Sekda.

Sekda berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat diterima oleh masyarakat yang membutuhkan. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa diterima oleh masyarakat yang betul- betul membutuhkan dalam masa Pandemi covid ini,” harap Sekda.

Sekda menambahkan bahwa selanjutnya dinas terkait yang menindaklanjuti bantuan tersebut, dalam hal ini Dinas kesehatan yang akan melakukan pemetaan bersama Dinas Sosial akan mendistribusikan kepada mereka yang membutuhkan. “Intinya dalam distribusi bantuan ini, harus benar- benar pada masyarakat yang terdampak Covid,” tandas Sekda. (HMS/tha/td)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here