SILAHTURAHMI DAN WUJUD SYUKUR, BUPATI MAHULU KUNJUNGI USKUP AGUNG SAMARINDA

0
300

SAMARINDA- Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH dan istri Ny Yovita Bulan Bonifasius mengunjungi dan ramah tamah dengan Uskup Agung Keuskupan Agung Samarinda Mgr. Yustinus Harjosusanto, MSF secara sederhana, dalam rangka ucapan syukur atas terselenggaranya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mahulu periode 2021- 2024 dengan baik dan lancar pada tanggal 26 Februari 2021, yang lalu.

Kehadiran Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH dan istri Ny Yovita Bulan Bonifasius, disambut hangat oleh Uskup Agung Keuskupan Agung Samarinda Mgr. Yustinus Harjosusanto, MSF diruang tamu Keuskupan Agung Samarinda. Rabu ( 03/03/2021) malam.

Sebelum makan malam bersama, berlangsung perbincangan yang santai dan sangat akrab. Dan disela- sela perbincangan tersebut, Bupati Mahulu menyampaikan tujuan kehadiran beliau bersama istri dan rombongan

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan dan doa dari Bapak Uskup serta para pastor sehingga pilkada di mahulu dapat berlangsung baik dan kondusif sampai pada pelantikan dengan baik dan lancar.

“ Kami mengucapkan terima kasih pada Bapak Uskup dan para pastor atas dukungan dan doanya sehingga semua proses pilkada dapat berjalan baik dan lancar dan tidak ada masalah,” ucap Bupati.

Bupati tidak lupa mengucapkan terima kasih karena telah diterima dengan baik dalam acara ramah tamah tersebut.

Sementara itu, Uskup Agung Keuskupan Agung Samarinda Mgr. Yustinus Harjosusanto, MSF yang didampingi Romo Deosesan Moses Komela Avan selaku Vikaris Jenderal Keuskupan Agung Samarinda, menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wabup Mahulu terpilih periode 2021- 2024.

“ Kami juga menyampaikan selamat, telah menyelesaikan proses yang baik dan telah dilantik kepada Bupati dan Wakil serta jajarannya,” kata Uskup Agung.

Dan Uskup Agung mengatakan menyambut baik, kehadiran Bupati Mahulu dan istri serta jajarannya untuk silahturahmi dan sekaligus syukuran di keuskupan, karena telah melalui proses Pilkada dengan baik dan lancar hingga sampai hari pelantikan oleh Gubernur Kaltim Dr. Ir. H Isran Noor, M.Si.

“Kami menyambut baik sekali dan mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dan jamuan makan malam bersama disini,” kata Uskup Agung.

Dan Uskup Agung menambahkan, Ia dan para pastor akan turut mendoakan Bupati dan Wakil Bupati Mahakam Ulu agar dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik dalam memimpin Mahulu, “ Kami tentunya mendoakan agar Bupati dan Wakil Bupati dapat memimpin dan menjalankan tugasnya di Mahulu dengan baik,” tandasnya.

Untuk diketahui ramah tamah yang berlangsung sederhana di ruang makan keuskupan ini, turut dihadiri para pastor dan suster dari lingkungan Keuskupan Agung Samarinda, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (HMS10/2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here