SEKDA MAHULU HADIRI PELANTIKAN ANGGOTA KOMISARIS INDEPENDEN DAN DIREKTUR OPERASIONAL PT BPD KALTIM KALTARA

0
186
Sekda Mahulu Dr. Stepanus Madang, S.Sos.,MM berfoto bersama Anggota Komisaris Independen Eny Rochaida yang baru dilantik oleh Gubernur Kaltim Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si di Ruang Ruhui Rahayu, Kantor Gubernur Kaltim.

Sekda : Kita berharapan dapat dipercepat pembentukan Kantor Bank kaltimtara di Kecamatan dan Kampung di Mahulu

SAMARINDA – Mewakili Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH, Sekda Mahulu Dr. Stephanus Madang, S.Sos.,MM menghadiri Pelantikan dan Sumpah Jabatan Anggota Komisaris Independen dan Direktur Operasional PT. BPD Kaltim Kaltara. Senin ( 04/01/2021) Pagi

Suasana saat Pelantikan dan Sumpah Jabatan Anggota Komisaris Independen dan Direktur Operasional PT BPD Kaltim Kaltara.

Usai Melantik Gubernur Kaltim menyampaikan bahwa acara pelantikan tersebut merupakan hari yang istimewa karena dua kaum hawa di lantik.

“Mudah- mudahan dengan dilantiknya kedua penjabat ini, dapat memacu pertumbuhan kita dan kaltimtara menjadi lembaga keuangan yang berperan membangun daerah,” harap Gubernur Kaltim.

Sekda Mahulu Dr. Stepanus Madang, S.Sos., MM ( tengah) saat hadir pada Acara Pelantikan dan Sumpah Jabatan Anggota Komisaris Independen dan Direktur Operasional PT Kaltim Kaltara.

Sekda Mahulu Dr. Stephanus Madang, S.Sos.,MM menyampaikan ucapan selamat kepada Eny Rochaida sebagai Anggota Komisaris Independen dan Siti Aisyah sebagai Direktur Operasional, yang baru dilantik Gubernur Kaltim Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si di Ruang Ruhui Rahayu, Kantor Gubernur Kaltim.

“Mewakili Pemkab Mahulu kita sampaikan selamat pada pejabat yang baru dilantik pada jajaran PT. BPD Kaltimtara,” ucap Sekda.

Lanjut disampaikan Dr. Stepanus Madang, S.Sos.,MM, Bangunan konstruksi kerjasama yang sudah terjalin dengan baik antara Bank Kaltimtara dengan Pemkab Mahulu harapanya kedepan lebih ditingkatkan.

“Terutama inovasi terkait peningkatan ekonomi nasional pasca Pandemi Covid 19 yang berorientasi pada usaha kecil menengah di Kabupaten Mahulu, bisa mendapat perhatian dan porsi sentuhan Bank Kaltimtara kedepan,” harap Sekda.

Lebih Lanjut Sekda Mahulu menyampaikan “ Kita berharap agar direktur operasional dapat memikirkan bagaimana percepatan kantor-kantor cabang yang ada di Kecamatan atau Kampung, untuk pembentukan kas pembantu atau apa istilahnya untuk menguatkan ekonomi di Kabupaten Mahulu,” tandas Sekda. (Hms10/td).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here