POSKO BANTUAN PDB KEBAKARAN DITUTUP, PERWAKILAN WARGA UCAPKAN TERIMA KASIH PADA JAJARAN PEMKAB DAN SELURUH PIHAK

0
150

UJOH BILANG –Perwakilan Masyarakat korban dalam musibah kebakaran yang menimpa Ujoh Bilang pada Sabtu (29/05) lalu, Salim Amid (60) menyampaikan ucapan terima kasih terima Kasih Kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mahakam Ulu (Mahulu) dan Seluruh pihak yang telah memberikan bantuannya.

Perwakilan Masyarakat korban dalam musibah kebakaran yang menimpa Ujoh Bilang pada Sabtu (29/05) lalu, Salim Amid (60) menyampaikan ucapan terima kasih terima Kasih Kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mahakam Ulu (Mahulu) dan Seluruh pihak yang telah memberikan bantuannya.

“Saya mewakili seluruh warga korban bencana kebakaran ini tentu sekali tidak ada hal yang berlebihan akan saya ucapkan hanya bisa memberi ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas bantuan, atas partisipasi baik itu berupa materi, tenaga, pikiran dan dukungan moril dari semua pihak yang telah membantu kami,” kata Salim Amid  pada penutupan Pos Komando Penanganan Darurat Bancana (Posko PDB) di Ujoh Bilang. Selasa (08/06/21)

Ditambahkan Salim Amid (60) musibah kebakaran yang terjadi menjadi pelajaran baik diri sendiri, seluruh korban dan seluruh masyarakat Mahakam Ulu agar kedepan lebih siaga dan waspada terhadap pemicu terjadinya kebakaran.

“Dalam hal ini juga mungkin satu pelajaran bagi kami, bagi kita seluruh warga masyarakat Ujoh Bilang agar lebih siaga agar lebih waspada kedepannya, tentu sekali segala bentuk persiapan dan kesiapan itu yang tidak bisa dilengkapi oleh warga selain dari pada dukungan pemerintah kampung pemerintah kecamatan dan pemerintah kabupaten,” tambahnya.

Ia berharap “Dan pada kesempatan ini juga mohon dipermudahkan-lah segala bentuk urusan apa macam nanti kedepan karena mengingat ada warga kita yang kebakaran segala ijazah mohon diberi petunjuk dan kemudahan untuk kami,” tuturnya.

Ditambahkan Salim Amid mewakili suruh korban menyampaikan permohonan maaf jika adanya ucapan yang kurang berkenan, mengingat masyarakat khususnya korban kebakaran sedang dalam kondisi kehilangan.

“Saya mewakili semua korban kebakaran ini tentu kami juga tidak luput dari segala kekurangan, tutur kata kami yang kurang sopan dan tidak pantas itu sudah pasti, apalagi berkaitan dengan malam kebakaran pertama itu, tentu sekali kami ada banyak kekurangan, banyak hal yang tidak sempurna hingga pada saat ini, pada kesempatan sore ini saya juga mewakili warga kita memohon maaf yang sebesar besarnya,” ujarnya.(HMS/Len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here