PILKADA MAHULU BERJALAN LANCAR, DAN KONDUSIF

0
207

Bupati Apresiasi Peyelenggara Pemilukada KPU, Bawaslu Dan Tni/Polri

UJOH BILANG – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh,SH mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) TNI/Polri yang telah bekerja keras dan sepenuh hati mengawal seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilada) Serentak 2020.

“Saya berkewajiban menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalamnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KPU RI beserta seluruh jajarannya di daerah, atas kesungguhan hati dan kebulatan tekad untuk menyelesaikan seluruh tahapan penyelenggaraan Pilkada 9 Desember 2020, yang telah berlangsung secara jujur, adil, transparan dan tanpa cela,”kata Bupati.

Apresiasi dan ucapan terimakasih tersebut disampaikan Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH dalam sambutan pada Upacara Peringatan Hari Jadi ke 7 Tahun Kabupaten Mahakam Ulu yang berlangsung di Lapangan Ujoh Bilang. Senin (14/12)

Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH juga mengapresiasi kinerja Bawaslu dan jajaran yang telah mengawasi seluruh tahapan pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020, mulai dari sosialisasi pencegahan pelanggaran Pilkada di Mahulu hingga Pemilu Serentak di Mahulu barjalan dengan lancar.

“Bawaslu RI beserta seluruh jajarannya di daerah, yang telah bersungguh-sungguh memenuhi panggilan tugasnya untuk mengawasi jalannya Pilkada 9 Desember 2020,”tambah Bupati.

Pada kesempatan tersebut juga Bupati megapresiasi seluruh jajaran TNI/Polri yang telah mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada hingga terciptanya Pilkada Mahulu yang aman dan damai.

“Aparat Penegak Hukum dan Keamanan terutama jajaran TNI dan Polri, yang telah menjalankan tugas dan fungsinya untuk mengawal dan memfasilitasi terciptanya suasana yang aman, nyaman, tertib, sehingga pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 dapat berlangsung sesuai aturan perundangan yang berlaku,”ungkap Bupati.

Ditambahkan Bupati, suksesnya pelaksanaan Pilkada tak lepas dari peran serta masyarakat dalam menyalurkan hak pilih untuk Mahakam Ulu kedepan. Bupati juga mengapresiasi masyarakat Mahulu yang telah menyalurkan hak pilih dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Corona Virus Desease (Covid-19).

“Kepada mereka Saya wajib menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang mendalam,”tutup Bupati. (HMS11/td)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here