PEMKAB SALURKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN

0
93
Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH, yang di wakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Humas (Asisten 1) Ir. H. Dodit Agus Riyono, MP, menyalurkan bantuan untuk korban musibah kebakaran di Kampung Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun Minggu (30/5), sore.

UJOH BILANG – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH, yang di wakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Humas (Asisten 1) Ir. H. Dodit Agus Riyono, MP, menyalurkan bantuan untuk korban musibah kebakaran di Kampung Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun Minggu (30/5), sore.

Asisten yang didampingi juga Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Emiliana Dai, SKM.,M. Adm. Kes, Sekretaris Dinsos Tigang Himang,  S.Pd, Kapolsek Long Bagun AKP Purwanto, Danramil 03/Long Bagun Lettu Inf I Wayan Sudiarasa, dan para korban kebakaran.

Asisten I berharap,  bantuan tersebut dapat membantu meringankan warga yang terkena musibah kebakaran. “Meskipun bantuan ini tidak seberapa, mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan yang mengalami korban kebakaran,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, ucapan terima kasih untuk semua para pihak yang telah menyumbangkan bantuannya, baik itu dari organisasi maupun perorangan.

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Emiliana Dai, SKM.,M. Adm. Kes, menyampaikan hari ini penyerahan secara simbolis bantuan dari Pemerintah kepada Korban kebakaran.

“Jadi penyaluran bantuan yang pertama ini, yang akan kita salurkan kepada masing-masing korban yang terkena musibah kebakaran,” katanya.

Ia menambahkan, nanti setelah ini dan semua sumbangan bantuan terkumpul semua, akan di salurkan lagi tahap keduanya.

“Dan disampaikan juga, selain dari Pemerintah bantuan ini ada yang ada dari, berbagai organisasi sosial di Kabupaten Mahulu dan juga ada yang menyumbangkan perorangan,” tandasnya. (HMS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here