PEMKAB MAHULU TERIMA PANJI KEBERHASILAN PEMBANGUNAN

0
114

SAMARINDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mahakam Ulu ( Mahulu) kembali meraih Panji Keberhasilan Pembanggunan Bidang Pencegahan dan Pemberantasan, penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba diberikan oleh Gubernur Kaltim Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si di halaman Kantor Gubernur Kaltim. Sabtu (09/01/2021).

Penyerahaan Panji Keberhasilan diterima Pemkab Mahulu dalam Acara Peringgatan HUT Provinsi Kalimatan Timur ke 64, dimana Pemkab Mahulu juga berhasil meraih Trophi dan Piagam peringkat ke 3 bidang Kebudayaan.

Dalam sambutannya Gubernur Kaltim Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si menyampaikan atas nama pemerintah dan rakyat Kaltim mengucapkan selamat ulang tahun Kaltim ke 64 tahun, ” Ruhui Rahayu sehat walafiat, dan terus berperan, terus berkiprah dalam menyenggarakan kepentingan untuk masyarakat dan kepentingan negara serta bangsa,” kata Gubernur Kaltim.

Untuk diketahui bahwa Kabupaten Mahulu menerima Panji keberhasilan, tropi penghargaan serta piagam penghargaan sebagai terbaik 1 di bidang Pencegahan dan Pemberantasan, penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba berhasil menggulin Kabupaten Kutai Barat ( Kubar) diperingkat terbaik 2 dan Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) sebagai terbaik 3.

Dan pada bidang Kebudayaan, Mahulu menerima tropi dan piagam penghargaan sebagai terbaik 3, yang telah bersaing dengan Kota Balikpapan sebagai terbaik 1 dan Kutai Kartanegara sebagai terbaik 2. Dan Mahulu total meriah 1 Panji keberhasilan, 2 tropi penghargaan dan 2 piagam penghargaan. (HMS10).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here