NOMOR URUT 2 DITETAPKAN SEBAGAI BUPATI DAN WAKIL BUPATI TERPILIH, PASLON NOMOR URUT 1 SIAP DUKUNG

0
117
Usai Pilkada Paslon 1 dan 2, siap saling dukung guna pembangunan kemajuan Kabupaten Mahulu.

UJOH BILANG – Bonifasius Belawan Geh, SH dan Drs. Yohanes Avun, M.Si telah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mahakam Ulu (KPU Mahulu), Sabtu (23/1), di Ruang Rapat Kantor Bappelitbangda.

Penetapan dalam rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pilkada 2020, dihadiri juga oleh dua pasang calon yang bertarung dalam pilkada Mahulu.

Dalam sambutan keduanya saling memberikan semangat dan motivasi sekaligus wadah untuk bersilhaturahmi dan memohon maaf apabila pada saat proses pilkada ada terjadi hal-hal yang kurang berkenan.

Seperti yang disampaikan oleh Bupati terpilih Bonifasius Belawang Geh, SH mengatakan sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari kesalahan.

“Maka dari itu baik secara pribadi kami mewakili seluruh jajaran pemenangan Boni-Avun, kepada Paslon nomor urut 1 dan tim, mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada silap kata yang kurang berkenan pada saat tahapan proses pilkada kemaren,”tuturnya.

Ia menambahkan, Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam memajukan Kabupaten Mahakam Ulu tidak bisa sendiri, tentunya kerjasama dari semua pihak steakholder yang berada di Mahulu.

“Kami hanyalah manusia biasa yang penuh kekurangan dan keterbatasan, tetentunya dalam memajukan Mahulu kami tidak bisa sendiri, kami mohon kerjasamanya dari semua staekholder yang berada di Mahulu, terutama dukungan dari Pak Juan berserta jajarannya yang siap berkolaborasi, guna pembangunan di kabupaten mahulu diberbagai bidang,”ujarnya.

Paslon Nomor Urut 1 yang diwakili oleh Drs. Y. Juan jenau mengucapkan  selamat kepada pasangan bupati dan wakil bupati terpilih pilkada 2020 Kabupaten Mahulu.

“Sebagaimana kita ketahui dalam sebuah kompetisi itu ada yang menang dan ada yang kalah, jadi kami sebagai pasangan yang kalah siap mendukung kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih, hingga masa jabatan lima tahun kedepan,”ungkapnya.

Ia juga menambahkan, kadang memang pada tahapan pemilihan itu pasti ada hal-hal yang kurang berkenan. “Maka dari itu saya secara pribadi dan seluruh tim pemenangan pasangan nomor urut 1 serta seluruh partai pengusung menyatakan mohon maaf yang sebesar-besarnya”,ucapnya. (HMS/8).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here