MASA JABATAN BUPATI DAN WABUP MAHULU PERIODE 2016-2021 RESMI BERAKHIR, INI PESAN BONIFASIUS BELAWAN GEH, SH

0
60

SAMARINDA – Usai Menandatangani berita Acara dan Menyerahkan Memori Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Mahulu, Kepada Pelaksana Harian (Plh) Bupati Mahakam Ulu (Mahulu), Bupati Mahulu 2016-2021, Bonfasius Belawan Geh yang didampingi Drs. Y Juan Jenau mengucapkan selamat mengemban amanah kepada Stephanus Madang.

“Kami ucapkan selamat, semoga amanah dalam bertugas dalam menjalankan roda Pemerintahan hingga Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024 dilantik,” ujarnya Saat menyampaikan Sambutan pada acara Serah Terima memori Jabatan Bupati dan wakil Bupati Mahulu Periode 2016-2021, yang dilaksanakan pada ruang Kota Bagun Ballroom Hotel Selyca Mulia Samarinda, Rabu (17/02/21).

Lanjut dalam Sambutanya Bonfasius Belawan Geh, SH yang juga Bupati Mahulu terpilih periode 2021-2024 menyampaikan Pesan yaitu yang Pertama agar Plh Bupati menjalankan roda Pemerintahan dengan baik, sesuai aturan Perundang-Undangan, dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dan juga mengawal persiapan Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024.

Kedua, lanjutnya tetap fokus dan terus tingkatkanlah upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dengan senantiasa terus mengajak masyarakat untuk memberlakukan protokol kesehatan dengan penerapan 5M: Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

“Selain 5M, Pemerintah juga harus menjalankan 3T Yaitu Testing, Tracing, Dan Treatment. Perhatian khusus juga harus diberikan kepada masyarakat yang saat ini dalam perawatan dan isolasi, sehingga tidak terjadi Cluster Baru di Mahakam Ulu,” pesannya.

Lainnya, kata Bonifasius, supaya unsur-unsur Pemerintah berperan aktif dalam menjaga stabilitas Daerah. “Harus kita akui, stabilitas politik dan Pemerintahan di Mahakam Ulu selama ini terjaga sangat baik, kondusif dan penuh dengan semangat kekeluargaan,” kata Bonifasius.

“Modal ini pula yang kita tonjolkan dalam melangsungkan Pemilukada yang demokratis beberapa bulan lalu. Oleh karena itu, Saya mengharapkan supaya kondisi ini tetap bisa dipertahankan dengan baik, sehingga seluruh komponen masyarakat bisa menjalankan aktivitasnya dengan baik,” pungkasnya. (HMS10/2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here