KUNJUNGI KANTOR BARU DINAS PUPR, WABUP BERIKAN SEMANGAT KEPADA PEGAWAI

0
89
Wabup Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si pada saat meninjau Kantor DPUPR yang baru didampingi langsung oleh Kepala Dinas PUPR Yohanes Andi Abeh,S.Sos.,M.Si,

UJOH BILANG – Pasca Kebakaran yang meludeskan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Waktu lalu, Wakil Bupati Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) Drs. Yohanes Avun, M.Si mengunjungi kantor baru yang ditempati Dinas PUPR di Jalan poros Ujoh Bilang-long melaham RT.15. Senin (07/6/21)

Kedatangan Wabup Mahulu disambut langsung oleh Kepala Dinas PUPR Yohanes Andi Abeh,S.Sos.,M.Si, didampingi Kepala Bidang Cipta Karya Ronaldus, beserta para pegawai PUPR lainnya.

Dalam kunjungannya Wabup Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si ke kantor baru Dinas PUPR yaitu untuk memberikan support kepada para pegawai yang pada waktu lalu mendapatkan musibah kebakaran, sekaligus meninjau keadaan ruang kerja dan juga sarana prasana alat kerja.

“Dinas PUPR ini kan merupakan Dinas Central, sebab itu harus kita lihat secara langsung bagaimana lokasi dan kesiapan ruangannya agar mereka dapat segera bekerja kembali memberi pelayanan kepada pihak-pihak terkait,” ucap Wabup.

Drs. Yohanes Avun, M.Si mengatakan bahwa untuk Bangunan maupun Lokasi Kantor PUPR saat ini jauh lebih baik dibandingkan Lokasi Kantor yang dahulu, ”Ya, saya lihat lebih baik disini karena melihat lokasi kantor yang memiliki lahan parkir yang luas, ruangan-ruangan kerjanya juga banyak, tinggal saat ini kita mensupport sarana prasarana untuk mendukung operasional kegiatan kerjanya,” ungkap Yohanes Avun.

Disamping itu Wabup Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si berharap apabila ada pihak lain untuk bisa mendahului dulu memberikan support bantuan terkait meubel. Serta kepada Bagian Umum Setkab harapannya apabila masih memungkinkan, untuk bisa segera mengsupport sarana kerja lainnya seperti komputer, meja dan kursi.

“Ya, karena inikan keadaan darurat tidak mungkin kan kita membiarkan mereka tidak bisa bekerja ataupun jadi tertunda pekerjaannya hanya gara-gara sarana kerjanya belum ada. Jadi apabila ada pihak yang bisa mendahului dulu kan nantinya kita bisa DP,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas PUPR Yohanes Andi,S.Sos.,M.Si mengucapkan Terima Kasih atas kunjungan Wakil Bupati Mahulu dalam hal mengunjungi kantor baru kami setelah pasca kebakaran kemarin, serta support dan motivasi yang diberikan kepada kami untuk tetap semangat.

“Terkait kunjungan pada hari ini pada prinsipnya beliau sangat mendukung dan dikatakan juga kantor yang saat ini sangat layak dan sudah memenuhi persyaratan,” ungkap Kadis PUPR.

Kepala Dinas PUPR Yohanes Andi,S.Sos.,M.Si juga menjelaskan bahwa bangunan gedung sewa kantor PUPR saat ini sudah memenuhi struktur organisasi yang ada dan untuk saat ini juga jaringan internet sudah terpasang pada tiga titik untuk menunjang kinerja kita, namun sementara listrik masih memakai genset.

“Mengenai listrik tahun ini di PU ada kegiatan untuk pemasangan jaringan SUTR, itu terpasang mulai dari Tikah sampai dengan Simpang Budaya dan sampai Kampung Long Melaham, ditambahkan juga akan ada trafo. Sehingga kalau itu sudah terpasang dan kita sudah menerima sertifikat layak operasi serta serah terima ke PLN itu sudah bisa kita sambung, artinya kita sudah bisa menyambung listrik. Ya, mudah-mudahan tahun ini benar-benar bisa terpasang,” tutupnya. (HMS/vta/td)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here