KUNJUNGI DAN SALURKAN BANTUAN BAGI KORBAN KEBAKARAN, BUPATI SAMPAIKAN KEPRIHATINAN YANG MENDALAM

0
45
Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH., ME memberikan sejumlah bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mahulu dan mengunjungi langsung lokasi korban kebakaran yang terjadi pada 29 Mei 2021 lalu di Kampung Ujoh Bilang RT 01 dan RT 02.

UJOH BILANG – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH., ME memberikan sejumlah bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mahulu dan mengunjungi langsung lokasi korban kebakaran yang terjadi pada 29 Mei 2021 lalu di Kampung Ujoh Bilang RT 01 dan RT 02. Senin (31/05/21)

“Saya pribadi maupun dari Pemkab Sangat merasa prihatin dan sedih atas peristiwa ini, sebagai wujud kepedulian kami dari Pemerintah, telah menyiapkan anggaran bantuan santunan kepada keluarga yang menjadi korban kebakaran,” ungkap Bupati Mahulu di hadapan para korban.

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH., ME mengatakan anggaran bantuan santunan untuk para korban kebakaran sebanyak Rp. 25.000.000 serta bantuan lainnya berupa sembako dan kebutuhan untuk para korban,” jumlahnya mungkin tidak cukup tetapi saya harap bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban para korban kebakaran,” ucapnya.

Lanjut Bupati Mahulu berharap kepada seluruh masyarakat Mahulu untuk dapat saling tolong-menolong karena duka mereka, adalah duka kita juga. setiap musibah yang terjadi merupakan cobaan terutama dalam menguji rasa kemanusiaan kita.

“Sebab demikian saya berharap sekecil apapun bantuan kita ialah sangat berharga bagi para korban yang membutuhkan,”harap Bupati.

Bonifasius Belawan Geh, SH., ME pada kesempatan ini juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang sudah ringan tangan, bahu-membahu, bergotong royong bersama Pemerintah dalam memberikan bantuan bagi saudara kita yang mengalami musibah.

“Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih kepada saudara sekalian yang tidak lelah dalam menggalang dana bantuan dan bantuan lainnya, semoga jerih lelah saudara sekalian mendapat balasan kebaikan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutupnya. (HMS/vta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here