KETUA DEKRANASDA MAHULU HADIRI HUT KE 41 TAHUN DEKRANAS MELALUI VIRTUAL

0
60

SAMARINDA – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah ( Dekranasda) Kabupaten Mahakam Ulu Ny Yovita Bulan Bonifasius hadir pada Syukuran HUT ke 41 Dekranas tahun 2021 secara virtual melalui video conference (Vincon), bertempat di  kediaman pribadi, di jalan kedondong Samarinda.Rabu (03/03/2021)

Syukuran HUT ke 41 Dekranas ini mengangkat tema Pengrajin Sehat, Pengrajin Hebat, Indonesia Maju, ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Pada kesempatan tersebut, Pembina Dekranas Ny. Hj. Iriana Joko Widodo, dalam arahannya menyampaikan, semoga pada HUT ke 41 tahun, “Dekranas menjadi organisasi yang semakin mensejahterakan para pengrajin di tanah air serta menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kemajuan khasanah kerajinan Nusantara,” kata Ny Hj Iriana Joko Widodo.

Lanjutnya, hal ini sesuai dengan kondisi dan situasi yang sedang dihadapi saat ini. “Dalam masa sulit seperti sekarang ini, Dekranas harus tetap berperan aktif dalam pengembangan prodak kerajinan Indonesia di sertai dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutur Ny. Hj. Iriana Joko Widodo.

Hal senada disampaikan Ketua Umum Dekranas Indonesia Hj. Wury Ma’ruf Amin bahwa pada usia yang ke 41, “ harapan kita semua Dekranas semakin produktif, semakin besar peran dan pengabdiannya untuk pengrajin, masyarakat,bangsa dan negara tercinta Indonesia,” harapnya.

Sementara Ketua Dekranasda Kabupaten Mahulu Ny. Yovita Bulan mengucapkan selamat HUT Dekranas ke 41 tahun, “ semoga Dekranas di kabupaten/ kota dan khususnya di Kabupaten Mahulu lebih maju lagi, dapat saling bergandengan tangan untuk memajukan dekranasda dengan keterbatasan yang ada,” ucap Ny Yovita Bulan Bonifasius.

Dan usai acara syukuran HUT Ke 41 Dekranas, dirangkai dengan Rapat Kerja Nasional ( Rakernas) Dekranas tahun 2021, yang dilaksanakan secara virtual selama dua hari, yakin pada tanggal 3-4 Maret 2021. (HMS10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here