KEPALA BPN KUBAR APRESIASI PEMKAB MAHULU

0
287
Kepala BPN Kubar menyampaikan sambutan pada acara penyerahan sertifikat tanah hak pakai Bandar Udara Ujoh Bilang Tahap I.

Pilot Project tersukses di Kaltim, karena mengikuti setiap aturan

SENDAWAR – Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kutai Barat Idrus Alaydrus,A.Ptnh mengapresiasi kerjasama yang baik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mahakam Ulu (Mahulu) melalui Dinas Perhubungan (Dishub) sebagai pelaksana dalam melaksanakan setiap proses atau tahapan-tahapan pembangunan Bandar Udara Ujoh Bilang sesuai prosedur yang berlaku.

“Terkait dengan pelaksanaan pengadaan tanah ini kami sangat-sangat berterimakasih kepada Bapak, Ibu dan teman-teman dari Dinas Perhubungan Mahulu yang mana suksesnya pelaksanaan tanah ini merupakan kerjasama yang bagus dan baik dengan teman-teman Perhubungan,”

Terimakasih dan apresiasi tersebut disampaikan Kepala BPN Kubar Idrus Alaydrus,A.Ptnh usai menyerahkan sertifikat tanah hak pakai Bandar Udara Ujoh Bilang Tahap I Seluas 90 Hektar yang berlangsung di Hotel Grand Family Kutai Barat. Rabu (16/12)

Ditambahkan Kepala BPN Kubar, Pembangunan Bandar Udara Ujoh Bilang merupakan pilot project tersukses di Kalimantan Timur yang hingga tahap 19 mengikuti setiap aturan yang berlaku.

“Terus terang saja Pak Stephanus Madang, Bandar Udara Ujoh Bilang Mahulu merupakan pilot proyek yang tersukses di Kalimantan Timur, karena mengapa karena kita mengikuti sesuai aturan yang berlaku dan kita ikuti setiap tahapan-tahapannya,” terang Kepala BPN.

Lebih lanjut disampaikan Kepala BPN Kubar, penyelesaian tahap pertama dengan di serahkan nya sertifikat tanah hak pakai Bandar Udara Ujoh Bilang Tahap I seluas 90 Hektar, tahun depan dapat berlanjut ke tahap kedua pembebasan lahan seluas 160,5 hektar.

“Kami juga sudah membuat surat kepada Kapolres dan Kejari untuk anggota yang melaksanakan tahap kedua ini bisa untuk kita dapat bergerak, dan pada Bulan Januari tim satgas A yang melakukan pengukuran ini bisa melaksanakan tugasnya, kami berharap bahwa sukses dari tahap pertama seluas 90 hektar itu dapat berlanjut di tahun 2021 ini seluas 160,5 hektar,”tutupnya.(Hms11/td)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here