KEGIATAN TMMD BERJALAN SUKSES, BUPATI APRESIASI DANDIM DAN JAJARAN

0
97

UJOH BILANG – Suksesnya pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 di Kecamatan Long Hubung, Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh,SH menyampaikan apresiasi kepada Dandim dan jajaran, melalui sinergitas yang terbangun antara TNI dan masyarakat sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik lancar.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dandim 0912 Kutai Barat beserta jajaranya yang telah bersinergi dengan baik dalam membantu dan berkerjasama  sehingga Program Pembangunan di daerah melalui TNI Manunggal Membangun Desa tahun 2021 ini dapat terselenggara dengan baik,”

Hal ini disampaikan Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wabup Mahulu Drs. Yohanes Avun,M.Si pada acara Penutupan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Tahun 2021 diwilayah Mahulu yang berlangsung di ruang rapat Bappelitbangda. Rabu (31/03)

Ditambahkan Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH, sejalan dengan tema TMMD ke 110 TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri, agar sinergitas antar pemerintah daerah dan TNI dapat terus berkelanjutan.

“Saya berharap Sinergi Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu dengan TNI terus terlaksana dengan baik dalam wewujudkan Mahakam Ulu  untuk semua, sejahtera, berkeadilan,”tambah Bupati.

Diakhir sambutan, Bupati berharap agar masyarakat Kampung Long Hubung dapat bersinergi untuk menjaga dan merawat sarana maupun prasarana yang telah di bangun oleh Sangas TMMD. “Saya berharap hasil kerja TMMD harus dijaga dan dipelihara oleh Masyarakat yang berada di Kecamatan Long Hubung,”tutur Bupati.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0912/Kubar Letkol Inf. Anang Sofyan Effendy mengucapkan trimakasih atas perhatian Pemkab Mahulu terhadap jajaran aparat TNI melalui pemberian vaksinasi Corona Virus Desease (Covid-19).

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pemkab Mahulu, untuk personil kami yang tergabung dalam Satgas TMMD ini telah di alokasikan vaksinasi sehingga mereka kembali ke satuan sudah melaksanakan vaksin semua,”tutur Dandim.

Dandim 0912/Kubar Letkol Inf. Anang Sofyan Effendy juga mengucapkan trimakasih atas peran serta dan partisipasi masyarakat Mahulu dalam pelaksanaan kegiatan TMMD hingga pembangunan dapat berjalan dengan baik. “Kami juga berterimakasih untuk antusiasme masyarakat, karena bersama-sama dengan kami untuk mengerjakan sasaran pembangunan,”tutup Dandim.(Hms11/02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here