KASUS COVID-19 MENURUN DIMAHULU,  WABUP SAMPAIKAN TETAP DISIPLIN MENERAPKAN PROKES

0
127
Wakil Bupati Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si, pada Kegiatan Vaksinasi Sinergi Partai Golkar Terhadap Masyarakat Mahulu Dalam Rangka HUT ke-57 Partai Golkar dan sekaligus membuka Vaksinasi Bergerak.

UJOH BILANG, Seperti yang kita ketahui bersama, Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu (Pemkab Mahulu), telah mengambil berbagai kebijakan dalam rangka melindungi masyarakat Mahulu, agar terhindar dari penyebaran Virus COVID-19.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si, saat membuka Vaksinasi Sinergi Partai Golkar Terhadap Masyarakat Mahulu Dalam Rangka HUT ke-57 Partai Golkar dan sekaligus membuka Vaksinasi bergerak. Kamis (30/9) di Balai Adat Kampung Long Bagun Ulu.

“Usaha yang kita lakukan bersama Pemerintah, TNI-POLRI dan seluruh elemen masyarakat telah menunjukkan penurunan kasus Covid-19 di Mahulu, di mana berdasarkan data Satgas Covid-19 Provinsi Kalimantan Timur, Kabupaten Mahulu sekarang berada pada Zona Kuning,” tambah Wabup.

Hal ini lanjut Wabup patut disyukuri, namun Kondisi ini jangan lantas membuat terlena merasa sudah aman, lantas mengabaikan Protokol Kesehatan.

“Maka dengan kondisi ini, Saya mengajak kita semua bersama-sama untuk terus menjaga momentum ini, dengan tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan agar Kabupaten Mahulu kembali menyandang status sebagai Zona Hijau, sehingga berbagai aktivitas kembali dapat kita lakukan secara normal, mulai dari penyelenggaraan pendidikan, penyelenggaraan ibadah, dan sarana publik lainnya, serta mobilitas keluar masuk Kabupaten Mahulu,” harap Wabup.

Untuk itu bersama ini Wabup  mengajak, kepada seluruh Kepala OPD, Camat, Petinggi agar bersinergi dengan Pemerintah dalam Rangka terus menegakkan Disiplin penerapan Protokol Kesehatan 6M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Menghindari Makan Bersama di Luar.

“Kita harus tetap waspada, tidak boleh lengah, tidak boleh menganggap remeh terhadap Covid-19,”tegasnya. (HMS/aim/td)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here