HADIRI DEBAT PUBLIK, PJS BUPATI DUKUNG PELAKSANAAN PILKADA SERENTAK 2020 DAN HIMBAU ASN TETAP JAGA NETRALITAS

0
75
Berfoto bersama usai Acara Debat Pilkada (kiri) Ketua Bawaslu Mahulu Leonder Awang Ajat, S.Sos, Pjs Bupati Mahulu Drs. Gede Yusa, SH ( tengah) Paslon Satu Drs Y. Juan Jenau dan Indra Jaya, ST, Paslon Dua Bonifasius Belawan Geh, SH dan Drs. Yohanes Avun, M.Si, Kapolres Kubur AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K, dan Sekretaris Daerah Mahulu Dr. Stepanus Madang, S.Sos., MM.

SAMARINDA- Pjs Bupati Mahulu Drs. Gede Yusa, SH menghadiri Undangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mahulu dalam acara Debat Publik Putaran Pertama Antar Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mahulu Tahun 2020.

Hadir mendampingi Pjs. Bupati, Sekretaris Dearah Kabupaten (Sekda) Mahulu Dr. Stephanus Madang, S.Sos., MM, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Engelbertus Ibrahim, SE., M.Si. dan Kepala Bagian humas dan Prookol Yosep Sangiang, SH., M.Si Yang dilaksanakan di Hotel Aston Samarinda . Senin ( 02/11/2020).

Pjs Bupati Mahulu Drs. Gede Yusa, SH menghimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap menjaga netralitas dalam mendukung pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. “Siapa pun yang menjadi pemimpin, semua pasti mengharapkan ASN yang dapat bekerja secara profesional,” tandas Pjs Bupati.

Dan terkait debat publik, Pjs Bupati menyampaikan untuk masyarakat Mahulu, harapannya dapat mendengar dan mencermati apa visi/ misi dan program yang telah disampaikan oleh para paslon. “Karena semua Paslon ingin membuat perubahan yang lebih baik untuk Mahulu untuk kedepannya,” kata Pjs Bupati.

Pjs Bupati juga menuturkan bahwa acara yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Provinsi Kaltim bersama KPU Mahulu tersebut dipersiapkan dengan baik dan telah berjalan dengan lancar hingga usai.

“Seperti yang diamati bersama para peserta atau para paslon, cukup baik dan sangat komunikatif, Mudah-mudahan Pilkada Mahulu berjalan lancar dan damai seperti yang kita harapkan demikian,” ujar Pjs Bupati. (HMS10/td)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda