KUNKER PJS. BUPATI MAHULU KE KECAMATAN LONG BAGUN

0
63
Silaturahmi Pjs. Bupati Mahulu Drs. Gede Yusa,SH bersama Camat dan Petinggi 11 Kampung Kecamatan Long Bagun. Foto by : Datinfo Humpro.

Disambut Hangat Camat Dan 11 Petinggi Long Bagun

UJOH BILANG – Kunjungan Kerja (Kunker) Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Drs. Gede Yusa,SH disambut hangat oleh Camat Long Bagun Yason Liah,S.Hut,MP bersama seluruh Petinggi 11 Kampung dalam wilayah Kecamatan Long Bagun. Kamis (15/10/20)

Kunker yang juga dalam rangka menjalin silaturahmi dan perkenalan Pjs. Bupati Mahulu Drs. Gede Yusa,SH yang dikukuhkan pada 26 September lalu oleh Gubernur Kalimantan Timur Dr. Ir. H. Isran Noor,M.Si.

Tiga pekan menjalani tugas, Pjs. Bupati Mahulu Drs. Gede Yusa,SH telah melakukan Kunker ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Mahulu, selain itu juga meninjau Poswasdalkes dipintu masuk Mahulu hingga memantau langsung tahapan penyaluran bantuan pangan bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid – 19.

Pjs. Bupati Mahulu Drs. Gede Yusa,SH mengatakan, melalui silaturahmi dapat meningkatkan sinergitas dalam menjalankan roda pemerintah, terutama dalam melaksanakan amanah yang telah diberikan diantaranya memastikan tahapan Pilkada Serentak berjalan aman dan lancar dan melakukan penanganan dan pencegahan Covid – 19 di Mahulu.

“Tugas saya bagaimana menjaga pemerintahan berjalan, kemudian Pilkada ini berjalan dengan lancar dan aman, kemudian Covid juga mulai kemarin kita sudah zona hijau harus kita pertahankan betul ini,”kata Pjs. Bupati.

Foto bersama Pjs. Bupati Mahulu Drs. Gede Yusa,SH didampingi Danramil Long Bagun I Wayan Sudiarsa, Kapolsek Long Bagun AKP. Purwanto, Kepala Dinas Trantibbum (Satpol-pp) S. Lawing Nilas,S.Pd, Kepala Kantor Kesbangpol Engelbertus Ibrahim,SE,M.Si, Kepala Bagian Kesra Kresensius Charles,S.Pd dan Petinggi 11 Kampung Kecamatan Long Bagun. Foto by : Datinfo Humpro.

Pada pertemuan tersebut tak lupa Pjs. Bupati mengingatkan pentingnya netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam mewujudkan keamanan dan kelancaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 di Mahulu.

“Mari kita bersama-sama saling mengingatkan mudah-mudahan Pilkada di Mahulu berjalan dengan lancar dan aman,“ harap Pjs. Bupati.

Camat Long Bagun Yason Liah,S.Hut,MP mengapresiasi kunjungan Pjs. Bupati Mahulu ke kantor Kecamatan “Atas nama Pemerintah Kecamatan Long Bagun kami menyampaikan apresiasi yang tinggi karena Bapak Pjs. Bupati berkenan hadir, moment ini kami anggap luar biasa dan merupakan perhatian yang sangat baik,”

Turut hadir pada silaturahmi, Daramil Long Bagun Lettu Inf I Wayan Sudiarsa, Kapolsek Long Bagun AKP. Purwanto, Kepala Dinas Trantibbum (Satpol-pp) S. Lawing Nilas,S.Pd, Kepala Kantor Kesbangpol Engelbertus Ibrahim,SE,M.Si, Kepala Bagian Kesra Kresensius Charles,S.Pd dan 11 Petinggi dalam Kecamatan Long Bagun.(Hms11/td)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda