PJS. BUPATI HIMBAU ASN DAN TNP BIJAK GUNAKAN MEDIA SOSIAL

0
168
Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Drs. Gede Yusa,SH menyampaikan sambutan pada Apel Ikrar Bersama dan Deklarasi Gerakan Netralitas Aparatur Sipil Negera (ASN). Foto by : Datinfo Humpro.

UJOH BILANG – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Non PNS (TNP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu (Pemkab Mahulu) untuk bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos).

“Saya menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dan seluruh masyarakat Kabupaten Mahakam Ulu, untuk bijak dalam penggunaan media sosial. Jangan sampai Saudara sekalian terpancing dan terjerumus dalam suatu hal yang nantinya akan merugikan Saudara sendiri. Menjauhlah dari sikap-sikap subyektif dan tingkatkanlah kemauan untuk bersikap obyektif,”

Hal ini disampaikan Pjs. Bupati Drs. Gede Yusa dalam sambutannya memimpin Apel Ikrar Bersama dan Deklarasi Gerakan Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 yang berlangsung di Balai Adat Ujoh Bilang. Jumat (09/10)

Pjs. Bupati Mahulu Drs. Gede Yusa,SH menambahkan, sebagai ASN juga di diberikan hak pilih dalam penyelenggaraan pesta demokrasi, dan dalam melaksanakan hak pilih ASN juga di diwajibkan untuk mengikuti perkembangan politik penyelenggaraan pemerintahan dengan batasan-batasan yang telah di tetapkan.

“Setiap Aparatur Sipil Negara wajib menggunakan informasi dan data yang benar terkait pertimbangan hak pilih Saudara sekalian,”jelas Pjs. Bupati Mahulu.

Di akhir sambutan tak lupa Pjs. Bupati Mahulu Drs. Gede Yusa,SH mengigatkan agar seluruh ASN dan masyarakat Mahulu untuk mengedepankan Protokol Kesehatan pada saat beraktifitas di dalam kehidupan sehari-hari, aktifitas perkantoran, dan aktifitas sebelum, pada saat, serta setelah Pilkada.

“Kita semua wajib menerapkan disiplin protokol kesehatan, dan juga meningkatkan kesehatan pribadi, dengan memberlakukan pola hidup sehat agar imunitas di dalam tubuh tetap terjaga untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19,”imbau Pjs. Bupati Mahulu.(HMS11/Td)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda