PJS. BUPATI MAHULU HADIRI SILATURAHMI DENGAN KAJATI KALTIM

0
64

 

SENDAWAR- Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Drs. Gede Yusa, S.H. menghadiri Acara silaturahmi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Tokoh masyarakat dalam rangka Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Deden Riki Hayatul Firman, SH.MH Kantor Kejaksaan Negeri Kubar, Kamis (08/10).

Pjs. Bupati Mahulu silaturahmi bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah

Kedatangan Kejati Prov Kaltim bersilahturahmi ke wilayah kerja Kubar dan Mahulu, Pjs. Bupati Mahulu menyambut positif, karena selain dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi, namun juga merupakan sarana dalam menguatkan komitmen bersama.

Pjs. Bupati Mahulu Drs. Gede Yusa, S.H menyerahkan plakat kepada Kejati Kaltim

“kegiatan ini sangat positif dan saya melihat kekompakan sangat erat, dengan demikian akan mempermudah jika ada permasalahan di daerah serta kegiatan ini menunjukan bahwa aparat di daerah memang perlu kerjasama dan juga harus lebih meningkatkan komunikasi antar lembaga,”. Kata Pjs Bupati.

Kepala Kajati Kaltim Deden Riki Hayatul Firman, SH.MH mengatakan bahwa kunjungan kerja kali pertamanya untuk melihat kondisi kerja Korps Adhiyaksa di Lingkungan Kejati Kaltim dan juga bersilahturahmi dengan Forkopimda Kubar dan Mahulu.

  1. ” Sebagai Kejati saya harus tahu wilayah-wilayah saya tentu saya harus menengok anak-anak saya yang jauh dari samarinda, sambil memberikan semangat dalam menjalankan tugas serta sesuai fungsinya”.ujar Kepala Kajati Kaltim

Usia bersilahturahmi Pjs. Bupati Mahulu Drs. Gede Yusa, S.H menyerahkan cinderamata Lavung (topi Dayak) dan juga plakat kepada Kejati Kaltim Deden Riki Hayatul Firman, SH.MH, tampak hadir mendampingi Pjs. Bupati, Asisten II Bidang Sosial, Ekonomi dan Pembanguanan E. Tek Hen Yohanes, S.Pd, Kabag Humas dan Protokol Yosef Sengiang, SH, M.Si. (HMS7/td).

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda