228 PESERTA CPNS MAHULU IKUTI TES SKB

0
256

UJOH BILANG- Sebanyak 228 peserta mengikuti Seleksi Kompentensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Mahakam Ulu Tahun 2020, di Ruang logistic Point Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) MahuluSenin (28/09).

Kepala BKPP Wenefrida Kayang,S.Sos.,M.Si mengatakan tes SKB merupakan lanjutan dari seleksi sebelumnya bagi peserta yang lulus pada tes SKD beberapa bulan yang yang lalu.

Sebelum Memasuki Ruangan, Petugas Melakukan Pemeriksaan Ketat

“Jadi hari ini merupakan tes tahap akhir bagi peserta CPNS Mahulu, sebenarnya jumlahnya 230 orang peserta, namun ada 2 orang mengundurkan dengan permintaan sendiri, jadi yang mengikuti sekarang hanya 228 orang, dengan formasi sebanyak 174 orang dengan sumber daya yang berkualitas di mahakam ulu, sesuai dengan usulan kita yang di setujui pusat,” jelasnya Kepala BKPP.

Bagi Peserta yang mengikuti tes dengan suhu tubuh di atas normal di siapkan ruangan Khusus

Lanjut disampaikan Kepala BKPP mengharapkan 174 formasi tersebut dapat terisi semua dan tidak ada tebang pilih.

”Walaupun keadaan covid saya berharap untuk formasi 174 bisa terisi dan tidak ada tebang pilih, namun harapannya yang lulus betul-betul dapat mengabdi untuk kabupaten mahakam ulu dengan SDM yang berkualitas,”lanjutnya

Untuk di ketahui tes SKB berlangsung selama 3 hari yaitu di mulai hari Senin 27 sampai dengan 29 September 2020 dan peserta di bagi dalam tiga sesi dengan setiap sesi jumlah peserta 20 untuk suhu normal dan untuk suhu di atas normal di siapkan 5 tempat. (HMS7/td).

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda