BUPATI MAHULU SAMPAIKAN UCAPAN TERIMA KASIH ATAS PERAN SERTA BERBAGAI PIHAK

0
106

SAMARINDA- Bupati Mahakam Ulu ( Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH mengucapkan terima kasih atas peran serta berbagai pihak yang turut bersama menghibur dan telah meluangkan waktu membantu, sejak sang ibunda Ny Yohana Hure Himang wafat pada kamis (23/07/2020) hingga peringatan hari ke 10,Sabtu (01/08/2020) malam.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar hingga akhir masa kabung ini, atas keterlibatan suster, bapak/ ibu semua keluarga besar yang sudah datang mendukung kami untuk bersama kami menghadapi cobaan ini, secara pribadi dan keluarga saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya atas segala kebaikan, sumbangan pikiran dan tenaga yang sudah suster, bapak / ibu serta keluarga berikan kepada kami,” ungkap Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH dirumah kediamannya, saat Doa peringatan hari ke 10 wafatnya Ibunda Bupati Mahulu.

Bupati Mahulu pun mengungkapkan jika selama kebersamaan, “tentunya kami sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan, kekurangan dan kehilafan dan sebagainya yang tidak menyenangkan untuk kita semua, baik itu tingkah laku, perkataan yang disengaja atau tidak sengaja kami lakukan dalam pelayanan kami terhadap bapak/ibu yang kurang atas nama keluarga dan pribadi saya minta maaf yang sedalam-dalamnya,” ungkap Bupati Mahulu lagi.

Dan pada kesempatan tersebut Bupati Mahulu menyampaikan rasa kagumnya akan perhatian banyak orang untuk sang ibunda. “ Sungguh luar biasa saya pada banyaknya orang yang menunjukkan bukti, dari ibu kami meninggal banyak perhatian doa-doa dan karangan bunga sampai ratusan serta lainnya hingga di kampung dan Long Bagun orang- orang tetap melakukan doa tanpa kami suruh,” ujar Bupati Mahulu.

Misa memperingati 10 hari berpulangnya Ibunda Bupati Mahakam Ulu Ny. Yohana Hure Himang di Rumah Dinas Jabatan Bupati Mahakam Ulu di UJOH Bilang, Long Bagun, yang di pimpin Pastor Paroki Long Pahangai Pastor Trisno, Pr.

Lanjut Bupati Mahulu, ada saja yang menginisiasi, saat ini dirumah jabatan long bangun juga dilaksanakan misa yang di pimpin Pastor Trisno Pr, Pastor Paroki dari Long Pahangai.

“ Saya menyampaikan ucapan terima kasih pada gereja ,pastor dan suster yang sudah berbaik hati. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan gereja, Pastor Prillion MSF, Pastor Trisno Pr , Suster Alberta dan seluruh bapak/ ibu yang rutin hadir bersama kami berdoa Rosario dirumah ini, semoga Tuhan membalasnya dengan limpah ruah berkat bagi keluarga, berkat kesehatan, kesejahteraan keluarga, kebahagiaan dan panjang umur diberikan untuk kita semua,” tutur Bupati Mahulu.

Para undangan yang hadir pada Misa Peringatan 10 hari meninggalnya Ibunda Bupati Mahakam Ulu Ny Yohana Hure Himang di Rumah Jabatan Bupati Mahakam Ulu di Ujoh Bilang, Long Bangun mengikuti misa dengan hikmat.

Dan menutup sambutannya Bupati Mahulu, kembali menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya jika terdapat kekurangan dan kehilafan.

“ Hanya doa yang dapat kami berikan, karena apa yang diberikan, kami tidak mengukur nilainya, saking besar nilainya bagi keluarga kami. Sekali lagi jika ada kekurangan dan kekhilafan kami, kami mohon maaf sebesar- besarnya,” tutup Bupati Mahulu. ( HMS10)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda