BUPATI MAHULU GELAR DOA PERINGATI 10 HARI WAFAT IBUNDA

0
77

SAMARINDA- Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH dan keluarga besar menggelar doa peringatan 10 hari wafatnya ibunda tercinta Ny Yohana Hure Himang dikediaman pribadi jalan Kedondong Dalam V no. 83 Samarinda. Sabtu (01/08/2020)

Doa yang diberikan Bupati Mahulu dan keluarga untuk almarhumah ibunda Ny Yohana Hure Himang, diwujudkan dalam Ibadat Sabda yang dipimpin Suster Alberta, MASF tersebut dimulai pukul 19.30 wita dan hanya dihadiri kerabat dekat dari Bupati Mahulu.

Dalam homilinya singkatnya, yang diambil dari bacaan Injil Yohanes 14: 1-8, Suster Alberta MASF menyampaikan jelas bahwa apa yang disampaikan Tuhan Yesus kepada kita sungguh meneguhkan dan menghibur kita dalam keadaan duka cita kehilangan anggota keluarga. Seperti dalam salah satu ayat menyatakan “ Janganlah gelisah hatimu percayalah pada Allah, dirumah Bapaku banyak tempat tinggal.”

“Yesus sendiri yang mengatakan kepada kita mengatakan bahwa dirumah bapa banyak tempat tinggal dan Yesus sudah mendahului untuk menyiapkannya itu bagi kita”, jelas Suster Alberta MASF.

Lanjutnya Suster Alberta MASF, bahwa janji Tuhan itu pasti akan digenapi. Tuhan Yesus mengatakan dia jalan dia kebenaran dan dialah hidup. Barang siapa yang sudah mati tetapi didalam Yesus akan tetap hidup diantara kita dalam bentuk semangat dalam bentuk telandan kasih sayangnya.

“Semoga sabda Yesus pada malam ini meneguhkan iman kita dan memberikan kekuatan kepada kita untuk melanjutkan hidup kita sesuai dengan iman perutusan kita masing- masing,” pesan Suster Alberta MASF menutup homilinya.

Ny Yohana Hure Himang tutup usia pada usia 79 tahun, almarhumah meninggal pada Kamis pagi ( 23/07/2020) pada pukul 08.00 wita di Rumah Sakit Hermina Samarinda. Dan almarhumah dikebumikan di Taman Makam Katolik Sungai Siring. ( HMS10)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda