JENAZAH IBUNDA BUPATI MAHULU DIMAKAMKAN DI SUNGAI SIRING

0
121

SAMARINDA – Ibunda Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH, median Ny Yohana Hure Himang dimakamkan di Pemakaman Katolik Sungai Siring jalan Poros Samarinda- Bontang. Sabtu (25/07).

Sebelum dimakamkan, mendiang disemayamkan di rumah duka jalan Kedondong Dalam V no. 83 Samarinda, setelah itu dilaksanakan misa pelepasan jenasah (Requem) di Gereja St. Lukas samarinda yang dipimpin oleh Pastor Paroki St Lukas Petrus Prillion Ibardabaouth Binseng, MSF yang dimulai pukul 13.00 Wita.

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH sambutanya menyampaikan atas nama keluarga besar, kami semua menyampaikan ucapan terima Kasih yang sebesar-besarnya atas Doa dan bantuan serta rasa belasungkawa bapak ibu atas berpulangnya mendiang ibunda kami Ny Yohana Hure Himang ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan doa yang tulus kami mengucapkan terima kasih agar bapak ibu saudara sekalian diberkati kehidupannya dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa serta diberi kesehatan, umur yang panjang, juga kesuksesan dalam tugas dan usaha yang dijalankan dapat diberi kemakmuran dan kesejahteraan serta selalu bahagia bersama keluarga,” ungkap Bupati Mahulu.

Ditambahkan Bupati Mahulu mewakili keluarga besar menyampaikan Kami keluarga menyampaikan permohonan maaf jika dalam melayani bapak ibu saudara sekalian didalam kedukaan kami terdapat kekurangan, kesalahan baik itu dalam tingkah laku, tutur kata serta pelayanan kami kepada bapak ibu saudara sekalian.

“Dengan segala kerendahan hati menyampaikan permohonan maaf jika semasa hidup Almarhum ibu kami telah melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, yang telah menyakitkan hati bapak ibu saudara terkasih, sekali lagi mohon maaf yang sedalam-dalamnya,” ujar Bupati Mahulu.

Pada Misa Requem tersebut tampak hadir pelayat yang tidak hanya dari pihak keluarga dan kerabat, namun juga dari berbagai instansi yang ada di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Mahulu, dan DPRD Mahulu.(HMS10)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda