KABAR DUKA, IBUNDA BUPATI MAHULU TUTUP USIA

0
207

SAMARINDA – Kabar duka, datang dari keluarga besar Bupati Mahakam Ulu, Ny. Yohana Hure Himang ibunda dari Bupati Bonifasius Belawan Geh, SH telah tutup usia di samarinda pada hari Kamis (23/07)

Ibunda Bupati Mahulu meninggal dunia sekitar pukul 08.00 wita di Rumah sakti Hermina Samarinda. Almarhum yang lahir di Mamahak Besar tanggal 31 Desember 1941, meninggalkan 4 Orang anak, 8 cucu dan 6 cicit.

Almarhum di semayangkan di Rumah Pribadi Bupati Mahakam Ulu, Jalan kedondong dalam V nomor 58, Samarinda.

Hendrikus Keling yang merupakan cucu pertama dari Ny Yohana Hure Himang mengatakan beliau menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 79 tahun, setelah selama 10 tahun terakhir mengalami penyakit stroke.

“Beliau telah berjuang melawan penyakit stroke yang diderita selama 10 tahun terakhir,” kata Hendrikus Keling.

Hendrikus Keling menuturkan bahwa jenazah Ny Yohana Hure Himang akan dimakamkan pada Sabtu (25/7/2020) di Pemakaman Katholik di Jalan Poros Samarinda -Bontang.

Sementara itu tampak Kepala BPK Perwakilan RI Provinsi Kaltim Dadek Nandemar S.E., MIT., Ak., CA, CFE dan staf yang datang melayat, menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibu Yohana Hure Himang, ibunda dari Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, SH.

“ Kami keluarga BPK turut berduka cita dan mendoakan agar beliau beristirahat dalam damai, sedangkan untuk bapak Bupati Bonifasius Belawan Geh dan keluarga tanah dan sabar menghadapi duka ini,” ujar Dadek Nandemar saat hadir melayata, Jumat (24/07).(HMS)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda