BUPATI TINJAU KORBAN DAN LOKASI KEBAKARAN DI KAMPUNG MAMAHAK BESAR

0
175
Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh,SH didampingi Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Emiliana Dai,SKM,M.Adm,Kes, Ketua TP PKK Yovita Bulan Bonifasius, Petinggi Mamahak Besar Bibing,SH, meninjau langsung lokasi kebakaran di Kampung Mamahak Besar, Kecamatan Long Bagun. Foto by : Datinfo Humpro.

UJOH BILANG – Jumat (03/07) Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh,SH berserta Ketua TP PKK Yovita Bulan meninjau langsung korban dan lokasi kebakaran di Kampung Mamahak Besar Kecamatan Long Bagun.

Hadir mendampingi Bupati Mahulu, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) Emiliana Dai,SKM,M.Adm,Kes berserta tim Tagana Dinsos. dan Pada kesempatan tersebut juga, Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH menyerahkan bantuan pribadi dan bantuan tahap pertama dari Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu kepada korban kebakaran berupa uang tunai, sembako dan pakaian serta perlengkapan dapur.

Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH menyampaikan, secara pribadi dan mewakili pemerintah menyampaikan turut prihatin kepada keluarga yang mengalami musibah Kebakaran.

“Dalam kesempatan ini, kami dari pemerintah memberi bantuan sembako, dalam rangka kami turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara adik-adik semuanya kemarin,”kata Bupati.

Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh,SH menyerahkan secara simbolis, bantuan pribadi dan bantuan dari Pemkab Mahulu kepada korban kebakaran. Foto by : Datinfo Humpro.

Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH menambahkan, kehadiran Pemkab Mahulu sebagai bentuk dukungan moril, dan juga memberikan semangat kepada seluruh keluarga korban, agar senantiasa tetap kuat.

“Jadi ini bentuk keperdulian dari pemerintah melalui Dinas Sosial, berupa bantuan sembako, ada sedikit dana juga, dan besok akan datang sumbangan dari teman-teman Senada grup juga,”ungkap Bupati.

Sementara itu, Bonus Diatus Bo salah satu pemilik rumah yang tertimpa musibah kebakaran menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bantuan pribadi dari Bupati juga Pemkab Mahulu.

“Terima kasih untuk bantuan dari Pak Bupati dan Pemerintah, siapa tau ada bantuan berupa ganti rugi nantinya dari pemerintah saya berterimakasih pemerintah mau membantu saya, saya terima dengan ikhlas walaupun saya kena musibah seperti ini,”aku Bonus Diatus Bo.(HMS11/Td)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda