PEMKAB MAHULU SALURKAN BLT, BUPATI BERHARAP DAPAT MERINGGANKAN BEBAN EKONOMI MASYARAKAT

0
125

UJOH BILANG – Pemeritah Kabupaten Mahakam Ulu ( Pemkab Mahulu) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Bagi Masyarakat akibat dampak covid 19 di Kabupaten Mahakam Ulu, hal ini telah dilaksanakan secara simbolis di Dua Kecamatan yaitu Long Hubung dan Long Bagun.

Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh,SH berharap masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) agar dapat menggunakan dana bantuan dari pemerintah dengan sebaik mungkin, mengutamakan kebutuhan dasar dan mendesak.

“Dapat menggunakan dana yang diterima untuk kebutuhan yang paling mendasar dan yang paling mendesak,”Pesan ini disampaikan Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH usai menyerahkan BLT secara simbolis kepada masyarakat terdampak Covid – 19 di Ujoh Bilang dan Kampung Mamahak Besar. Kamis (28/05)

Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH juga berharap melalui dana BLT yang diberikan pemerintah dapat meringankan beban ekonomi masyarakat Mahakam Ulu dalam menghadapi Pandemi Covid – 19.

“Dengan penyaluran BLT Dana Kampung ini, besar harapan saya bahwa warga yang memenuhi persyaratan dapat menerima haknya,”harap Bupati.

Salah satu masyarakat Kampung Mamahak Besar Felisia Hendoq penerima BLT menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kunjungan langsung pejabat Pemkab Mahulu ke Kampung Mamahak Besar.

“Saya ucapkan terimakasih untuk Pak Bupati, Pak Wakil dan Pak Sekda karena sudah datang langsung kasih bantuan ke kami di Mambes,”tuturnya.(HMS11/td)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda