BUPATI APRESIASI SATGAS PAMTAS AMANKAN PERBATASAN CEGAH MASUKNYA COVID – 19

0
160

UJOH BILANG – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh,SH memberikan apresiasi terhadap kinerja Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Malaysia Yonif Raider 303/ Setia Sampai Mati (SSM) dalam mengamankan Kabupaten Mahakam Ulu.

“Sudah banyak sekali hal-hal yang di buat untuk masyarakat Mahulu, membantu kami, membantu pemerintah dan DPRD, jadi pada kesempatan ini kembali saya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Pak Taufik dan kawan-kawan yang sudah membantu kami”hal ini disampaikan Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH saat meninjau Pos Wasdalkes Batu Majang dan mengunjungi Pos Kotis Satgas Pamtas) RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM di Batu Majang. Jumat (08/05)

Menurut Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH kehadiran Satgas – Pamtas RI-Malaysia Yonif Rider 303/SSM, telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Mahulu.

“Terimakasih karena sudah menjaga bertugas di pos untuk menjaga lalu lintas masyarakat disini, membantu kami disini demi kenyamanan dan keselamatan kita bersama dari Covid – 19 ini,”kata Bupati.

Dikatakan Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH lebih lanjut, selama ini TNI di perbatasan bukan hanya menjalankan tugas sebagai pasukan pengamanan, tapi di tengah Pandemi Covid – 19 juga mengambil bagian dalam mencegah masuknya Covid – 19 di Mahulu.

“Dengan satu tujuan memutus rantai supaya tetap status Mahulu zona hijau, semoga segala usaha kita , segala daya upaya yang sudah kita lakukan sealu di berkati Tuhan Yang Maha Esa,”harap Bupati.

Sementara itu Ketua DPRD Novita Bulan,SE,M.Ba menuturkan, kedatangan Bupati bersama anggota DPRD memberi sembako merupakan bentuk dukungan kepada Pos Wasdalkes dan Satgas Pamtas, juga mengapresiasi kinerja Satgas Pamtas yang mengambil bagian di Posko – posko Wasdalkes dalam menyaring masyarakat yang keluar masuk Mahulu.

“Kami kesini ingin memberikan sedikit bantuan dalam menyemangati bapak – bapak yang bertugas disini, dan kami sangat berterimakasih atas kerjasama kita selama ini, kami mengapresiasi kinerja yang sudah diberikan oleh bapak – bapak TNI, semoga apa yang kita lakukan dan kerjakan ini untuk mejaga Mahulu dari virus Corona ini bisa tetap terlaksana dengan baik sampai berakhirnya Pandemi ini, jadi ini hanya bantuan sedikit, tapi intinya kami memberikan dukungan moral yang sebesar- besarnya, dan begitu berharap bahwa kita semua dapat berkerjasama sebaik – baiknya sampai dengan berakhirnya Pandemi ini, dan kita tetap di zona hijau,”tutup Ketua DPRD Mahulu.(HMS11/td).

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda