BUPATI PIMPIN RAPIM, AJAK SELURUH ASN DAN TNP BERSATU PADU LAWAN COVID-19

0
101
Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH selaku Ketua Tim Gugus Tugas (TGT) Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Mahulu, Pimpin Rapat Koordinasi dengan Pejabat Esselon II dan III di lingkungan Pemkab Mahulu, Senin (4/5) yang berlangsung di Balai Adat Kampung Ujoh Bilang. by hms8

UJOH BILANG – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH yang juga selaku Ketua Tim Gugus Tugas (TGT) Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Mahulu, Pimpin Rapat Koordinasi dengan Pejabat Esselon II dan III di lingkungan Pemkab Mahulu, Senin (4/5) yang berlangsung di Balai Adat Kampung Ujoh Bilang.

Rapat tersebut dihadari pula oleh Wakil Bupati Mahulu Drs. Y Juan Jenau, Pj. Sekretaris Daerah Dr. Stephanus Madang, S.Sos.,MM, Asisten I Bidang Pemerintah dan Humas Ir. H. Dodit Agus Riyono, MP dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Jaga jarak Ikuti Protokol Covid-19, para Pejabat Esselon II dan III di lingkungan Pemkab Mahulu ikuti Rapim, yang di pimpin oleh Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH. by hms8

Adapun agenda penting dari pertemuan tersebut, guna mengingatkan kembali sekaligus mensosialisasikan kepada masing-masing OPD, terkait dengan apa yang sudah dilakukan, sedang dan akan dilakukan oleh Pemkab Mahulu kedepan terkait dalam upaya pencegahan Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Bupati Mahulu berharap agar seluruh Perangkat Aparatur Sipil di lingkungan Pemkab Mahulu, dalam upaya pencegahan Covid-19 harus bersatu padu, satu bahasa dan kompak.

“Sebagai bentuk upaya kita dalam menjaga wilayah Mahulu ini tetap menjadi zona hijau dari Covid-19, perlu diadakannya rapat ini agar apa yang kita peroleh dari TGT ataupun TGC, bisa kita sampaikan kemasyarakat dengan satu bahasa, terkait dengan upaya bersama kita dalam pencegahan Covid-19 ini masuk ke Kabupaten Mahulu,”ucap Bupati.

Bupati Mahulu juga menyampaikan, agar seluruh ASN dan TNP di lingkungan Pemkab Mahulu selama pandemi Covid-19, dan pemberlakuan buka tutup orang masuk di wilayah Mahulu, tidak ada lagi yang keluar dan masuk dari Wilayah Mahulu.

“Saya mohon partisapasinya bagi seluruh pegawai di Mahulu baik yang ASN maupun TNP, kita ini satu Tim mari berikan contoh ikuti instruksi yang sudah dibuat, mulai hari ini tidak ada lagi pegawai mencakup secara keseluruhan yang pergi bolak-balik ke zona merah, apa bila ada yang melangar untuk kepala OPD mencatat dan laporkan kepada Kepegawaian, agar mendapatkan pembinaan sesuai dengang aturan yang berlaku,” tegas Bupati.

Sejalan dengan hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Mahulu Drs. Y Juan Jenau menghimbau mari sama-sama patuhi aturan yang ada, demi tetap terjaganya wilayah Mahulu dari Covid-19.

“Tetap semangat dan selamat bagi yang sudah menjalankan tugas, terus jalankan tugas dengan baik, semoga yang belum menjalankan tugasnya sekarang bisa tambah semangat. Pada intinya dalam suasana apapun mari kita bersama-sama bersatu ikuti seluruh peraturan yang sudah buat mulai dari Presiden, Gubernur sampai dengan Bupati, tinggal bagaimana kita melakasanakan dan mengamankannya,”tandas Wabup.(HMS8/td)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda