BUPATI KEMBALI MENIJAU POSWASDALKES COVID19 DI LONG HUBUNG

0
318

UJOH BILANG – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH, Kembali meninjau Pos Pengawasan dan Pengendalian Kesehatan (Wasdalkes) Pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid19). Yang terletak di Kampung Mamahak Teboq, Kecamatan Long Hubung, pada Sabtu, (11/04)

Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas

Hadir mendampingi Bupati Mahulu Kepala DPMK Ubang Nyau, SE, Camat Long Hubung Yulia DH, S.Pd, Kapolsek Long Hubung Ipda I Nyoman, dalam melakukan pemantauan dua titik Pos Wasdalkes di Kampung Memahak Teboq. Yang merupakan pintu masuk awal ke Mahulu, melalui jalur Sungai Mahakam dan melalui jalur jalan darat.

Saat tatap muka dengan Petugas Wasdalkes, Bupati Mahulu mengapresiasi mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas Wasdalkes di Mahulu dan tetap semangat dalam menjalankan Tugas Mulia sebagai Garda terdepan dalam pencegahan penyebaran covid-2019 di Kabupaten Mahulu.

“Kami ucapakan terima kasih kepada seluruh petugas wasdalkes mahulu, kami menyempatkan waktu untuk datang, sambil mengecek langsung situasi dan kondisi keadaan Wasdal, dan untuk juga mendapatkan informasi terkait apa yang bisa kami lakukan kedepan untuk lapangan”, Ungkap Bupati.

Ditambahkan Bupati Apabila wasdalkes saat mejalankan tugas melakukan protokol covid19 ada pihak-pihak yang keberatan terlebih mengacam dengan melapor atau memidanakan dan semacamnya.

“ Jangan takut tetap jalankan tugasnya, tetap semangat jangan merasa sendiri karena kami ada dibelakang kalian, kita hadapi artinya kita berani berurusan demi menyelamatkan nyawa orang banyak, karena ini adalah gerakan nasional yang langsung intruksi dari presiden, menteri dan sebagainya yang kita jalankan,”lanjut Bupati

Dalam kunjungan Bupati Mahakam Ulu juga memberikan bantuan bagi petugas pos wasdalkes dan turut serta persatuan bulutangkis senada mahulu turut serta memberikan bantuan berupa Sembako bagi petugas Wasdalkes Mahulu.(HMS7).

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda