BUPATI UCAPKAN TERIMA KASIH GARDA TERDEPAN PENCEGAHAN CORONA DI MAHULU

0
152

Semoga Tuhan selalu Melindungi dan memberkati kita semua

UJOH BILANG – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh,SH mengapresiasi kepada Garda terdepan pencegahan Virus Corona (Covid-19) yaitu Tim Gerak Cepat (TGC) Mahulu, baik itu petugas kesehatan, Tagana, Dishub, Satpol-PP dan seluruh yang terlibat melaksanakan Aksi Sosial Penyemprotan Massal hari ini.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada sudara-saudara yang sudah rela meluangkan waktu, tenaga dan pikiran pada hari ini untuk melakukan kegiatan sosial ini, lakukanlah ini dengan sebaik mungkin sesuai dengan standar di intruksikan,”hal ini disampaikan Bupati, dalam sambutannya memimpin penyemprotan Disenfektan masal yang berpusat di Lapangan Ujoh Bilang. Jumat (27/3).

Ditambahakan Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH juga mengapresiasi kepada seluruh aparat TNI dan Polri, yang sangat pro aktif dalam rangka memerangi penyebaran covid-19 di Kabupaten Mahakam Ulu.

“Kepada TNI dan Polri Terima Kasih, sangat pro aktif dalam membantu masyarakat Mahulu dan juga Pemkab Mahulu, Selamat menjalankan Tugas Semoga Tuhan Selalu melindungi dan memberkati Kita Semua”.kata Bupati.

Di ungkapkan oleh Danramil 03 Long Bagun Lettu Inf I Wayan Sudiarsa, menindaklanjuti Surat Telegram dari Dandim/0912/KBR Nomor : ST/14/2020 dan Kebijakan Pemkab Mahulu, Koramil 03 Long Bagun turun langsung dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran Covid – 19 di Mahulu.

“10 orang personil dari Koramil Long Bagun kami terjunkan langsung ke lapangan, untuk bersama-sama Dinas Kesehatan melakukan penyemprotan Disinfektan masal dan membagikan vitamin ke masyarakat,”jelasnya Danramil.

Dikatakan Danramil 03 Long Bagun Lettu Inf I Wayan Sudiarsa lebih lanjut, pihaknya bersama Polsek Long Bagun juga telah mengerahkan personil untuk berjaga di 2 pintu masuk kabupaten, yakni Palabuhan Ujoh Bilang dan Long Bagun, bersama tenaga kesehatan TGC Mahulu.

“Selain itu menjaga pos-pos yang ada di wilayah kabupaten, terutama 2 pos dalam wilayah Kecamatan Long Bagun, disini ada 2 pos dermaga Ujoh Bilang dan Long Bagun, selama ini tidak ada hambatan semua dapat bekerjasama dengan baik,”ujarnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Pemkab Mahulu terhadap kesehatan seluruh personil, melalui Dinas Kesehatan P2KB memberikan Vitamin C dan Vitamin B Complek.

“Terimakasih banyak Bapak Bupati mengapresiasi kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat, sehingga kami bukan dianak tirikan melainkan kami di perhatikan kami merasakan bahwa luar biasa perhatian beliau terhadap kami, dan pembagian Vitamin selain masyarakat seluruh personil juga mendapatkan,”ungkap Danramil.(HMS11/td)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda