BUPATI APRESIASI LMP MAHULU, IKUT SERTA MEMERANGI CORONA

0
289
Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH secara simbolis menerima alat penyemprotan Disinfektan yang diserahkan Ketua LMP Mahulu Hendrikus Keling,SE diwakili anggota.

UJOH BILANG – Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH mengapresiasi Organisasi Laskar Merah Putih (LMP) Mahulu yang turut membantu dan menyumbang peralatan serta ikut serta dalam pencegahaan Virus Corona di Mahulu. Hal tersebut disampaikan Bupati Saat memberikan arahan pada acara Penyemprotan disinfektan massal dan membagikan Vitamin. Jumat (27/03).

“Saya ucapakan terima kasih kepada LMP yang sudah membantu menyumbangkan peralatan ini wujud eksitensi sebuah organisasi yang kita kehendaki di mahulu, ada tindakan nyata ada tindakan sosial yang diberikan untuk masyarakat Mahakam Ulu apa lagi dalam keadaan saat ini”.Kata Bupati.

Pemuda LMP turut ambil bagian dalam penyemprotan Disenfektan secara masal yang dipimpin oleh Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH, yang berpusat di Lapangan Ujoh Bilang. Jumat (27/3)

Ketua LMP Mahulu Hendrikus Keling, SE menjelaskan telah menyiapkan sejumlah Sprayer (alat semprotan) sebanyak 24 sprayer dan bahan cair disinfektan serta antiseptic untuk pembunuh kuman.

Ketua LMP Mahulu yang juga Ketua Komisi III DPRD Mahulu ini mengungkapkan, bahwa LMP Mahulu telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Tim Gerak Cepat Mahulu, untuk ikut serta dalam melakukan penyemperotan desinfektan di beberapa kecamatan di Mahulu.

“Akan disemprot desinfektan pada sejumlah kampung di 5 kecamatan se-Mahulu, dan LMP Mahulu berinsiatif bergerak membantu masyarakat dalam mengantisipasi merebaknya Covid-19,” katanya. (HMS)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda