BUPATI HIMBAU ASN DAN MASYARAKAT TERAPKAN POLA HIDUP BERSIH DAN SEHAT

0
117
Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH menyampaikan amanat pada Apel Korpri dilingkungan Pemkab Mahulu. Foto by : Datinfo Humpro.

UJOH BILANG – Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh,SH menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN) dan masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

“Kepada seluruh pegawai yang akan maupun telah pergi ke daerah yang terdapat virus tersebut agar menjaga imunitas tubuhnya, dengan mengkonsumsi banyak protein, buah-buahan dan sayur, tidur cukup, rutin berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat serta menjaga higenitas diri kita,”kata Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH saat memimpin Apel Korpri di Lapangan Ujoh Bilang. Selasa (17/6)

Selain itu, Bupati juga berharap peran aktif masyarakat dengan memeriksakan kesehatan masing – masing.

“Dengan penanganan yang tepat dan cepat kemungkinan akan sembuh dari virus tersebut juga tinggi. Selain itu, dengan kecepatan kita memeriksakan diri, kita akan mampu meredam penyebaran virus tersebut,”jelas Bupati.

Ditambahkan Bupati, Pemkab Mahulu akan terus memantau perkembangan dan melakukan langkah-langkah tepat untuk mencegah masuknya Covid – 19 dan berharap masyarakat turut ambil bagian dengan menjaga diri dan lingkungan.

“Saya menghimbau agar seluruh masyarakat tidak panik dalam menyikapinya. Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu telah membentuk Tim Gerak Cepat untuk merespon hal ini,”tutup Bupati.(HMS11/Td)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda