GERAK CEPAT TANGANI LISTRIK, BUPATI SERAHKAN HIBAH TANAH

0
136
Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH (kanan) didampingi Wakil Bupati Mahulu Drs. Y Juan Jenau, Ketua DPRD Novita Bulan, SE., M.BA, Sekertaris Daerah Kabupaten Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si menyerahkan Dokumen Berita Acara Serah Terima Tanah Milik Daerah Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu dengan PT. PLN UP3 Samarinda, yang terima Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Samarinda Yuliandra Syahrial Nurdin ( kiri), didampingi Manager Pelaksana Pengendalian Pembangkit Tenaga Kelistrikan (UP3TK) Mahakam Untung Widodo dan Manager Unit Pelaksana Proyek Ketenaga Listrikan (UP2K) Kaltim Rahmatan. Ruang Aula Kantor PLN UP3 Samarinda.

SAMARINDA- Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, SH menandatangani Berita Acara Serah Terima Hibah Tanah Milik Daerah antara Pemkab Mahulu dengan PT.PLN UP3 Samarinda Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Area Samarinda Yuliandra Syahrial Nurdin.

Usai mendatangi PT. PLN pada tanggal 28 Februari lalu, dalam memenuhi kebutuhan ketenaga listrikan, dibawah kepemimpinan Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH bersama jajaran bergerak cepat dengan memberi hibah tanah kepada PT. PLN.

Penandatangan tersebut disaksikan Wakil Bupati Mahulu Drs. Y Juan Jenau, Sekdakab Drs. Yohanes Avun, M.Si, Ketua DPRD Novita Bulan, SE., M.BA, Manager Pelaksana Pengendalian Pembangkit Tenaga Kelistrikan (UPDK) Mahakam Untung Widodo dan Manager Unit Pelaksana Proyek Ketenaga Listrikan (UP2K) Kaltim Rahmatan. Dilaksanakan di Ruang Aula Kantor PLN UP3 Samarinda. Kamis (05/03)

Terkait acara tersebut, Bupati Mahulu mengharapkan adanya sinergisitas dan kolaborasi antar peran masing- masing untuk menciptakan listrik yang berkualitas dan cukup untuk masyarakat.

“Dengan harapan dari kegiatan- kegiatan yang kita lakukan, kedepan memberikan output yang baik terhadap listrik yang berkualitas dan cukup di Mahulu,” harap Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PLN dan seluruh Jajarannya yang hadir. “Saya ucapkan terima kasih dan ini perjuangan dan tugas kita semua untuk memberikan kesejahteraan pada masyarakat kita,” tandas Bupati.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Samarinda Yuliandra Syahrial Nurdin menyampaikan apresiasi kepada Bupati Mahulu dan jajarannya, karena dalam jangka waktu 1 minggu setelah dilakukannya pertemuan pada Jumat (28/02) yang lalu, hari ini telah dilakukan serah terima hibah tanah.

“Ini luar biasa, harusnya kami yang ke Kabupaten Mahulu, tetapi Pak Bupati dan jajarannya yang kesini. Saya mengucapkan terima kasih atas support yang luar biasa ini, terima kasih banyak,” tutur Manager PLN UP3 Samarinda ini.

Dan ia pun sangat berharap, bahwa harmonisasi seperti ini bukan hanya saat ini saja, tetapi terus kedepannya.

“Acara ini menjadi pucuk pilar untuk kedepan lebih baik lagi dan ini membawa keberkahan untuk kita semua,” harap Manager PLN UP3 Samarinda.

Tanah hibah nantinya dijadikan PT. PLN sebagai pusat kelistrikan ( PLTD) yang baru menggantikan pusat kelistrikan saat ini yang berada di tengah-tengah kota Ujo Bilang dan sangat riskan dengan kondisi banjir seperti yang terjadi beberapa saat lalu sehingga berdampak pada pemadaman.

Tampak hadir diantaranya Anggota DPRD Komisi II Ny Weny, Asisten Bidang Pemerintah dan Humas Dodit Agus Riyono, Asisten III Lilik Yohanes Peng, Kadis PUPR Y Andy Abeh, Kepala BPKAD Gerry Gregorius, Inspektur Budi Gunarjo Ompusunggu, Kabag Pemerintahan Damianus Tamha, Kabag Hukum Arsenius Luhan, Kabag Humpro Yosep Sangiang.(HMS10/td)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda