SERIUS TANGGANI MASALAH LISTRIK, BUPATI DATANGI PLN

0
701
Usai rapat, Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH diminta dari pihak Mangement PT PLN UP3 Area Samarinda menuliskan testimoni, kemudian diserahkan kepada Manager PLN UP3 Samarinda Yulindra Syahril Nurdin.

Mencari Solusi dan Mengatasi Kendala Dengan Bekerjasama Dalam Mewujudkan Pemenuhan Layanan Listrik di Mahulu

Manager PLN UP3 Samarinda Yuliandra Syahrial Nurdin menyerahkan cinderamata kepada Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH didampingi Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan, SE.,MBA.

SAMARINDA – Terkait pemadaman Listrik dan masih terdapat daerah yang belum menikmati jaringan listrik, Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH mendatangi PT PLN Samarinda, bertempat di Kantor PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Samarinda. Jumat (28/02)

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH yang damping oleh Wabup Mahulu Drs. Y Juan Jenau, Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan, SE., MBA, Sekda Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si, Wakil Ketua I DPRD Tiopilus Hanye dan seluruh rombongan diterima oleh Manager UP3 PLN Area Samarinda Yuliandra Syahrial Nurdin berserta Jajaran.

Bupati Mahulu mengucapkan terima kasih atas Kesediaan UP3 PLN menerima rombongan Pemkab Mahulu, dan melalui pertemuan ini diharapkan kendala yang terjadi dan permasalahanya dapat kita tanggulangi bersama.“

Kedatangan kami dengan formasi lengkap, ini menunjukan kami serius terhadap masalah-masalah yang terjadi di Mahulu, khususnya masalah mengenai PLN ini,” tegas Bupati.

Bupati meminta PLN dapat berkerjasama dalam mewujudkan pemenuhan layanan Listrik di Kabupaten Mahulu. Apa yang menjadi Kewajiban Pemkab Mahulu, Apa yang perlu kita upayakan bersama dan juga Apa yang menjadi Kewajiban PLN dapat kita bahas bersama.

“Bagi kami apa yang menjadi kewajiban kami akan diupayakan, karena kita menginginkan prodak listrik yang baik, pastinya kami akan berusaha bagaimana caranya supaya apapun yang menjadi kewajiban dan tanggungjawab dari Pemda akan kami realisasikan,” tandas Bupati.

Bupati menambahkan agar kedepan tidak ada lagi kendala dan tidak ada lagi pemadam, maka dapat dipetakan di kecamatan- kecamatan dan kampung- kampung yang layak sudah beroperasi.

“Untuk Itu, kami harapkan hari ini dibahas dan apa saja kewajiban kita bersama terhadap penggunaan kelistrikan di Mahulu ini supaya bisa mendapat eksis dan menyala dengan baik demi masyarakat,” harap Bupati.

Hal senada disampaikan Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan menyampaikan hal hal sepele menjadi hal besar di Mahulu, itu yang membuat DPRD Mahulu ingin menanyakan keseriusan dari Pihak PLN untuk membantu Kabupaten Mahulu, dalam memberikan pelayanan khususnya tenaga kelistrikan.

Untuk itu harapannya, karena ini kabupaten baru, listriknya harus dibangun dengan maksimal dari awal ini dapat betul- betul di bangun.

“Bangun sinergi antara pemerintah daerah dan PLN, maka kerjasama itu yang kami harapkan dapat berjalan dengan baik sehingga pelayanan terhadap kelistrikan kami pun dapat berjalan dengan baik,” harap Ketua DPR.

Sementara itu Manager UP3 Area Samarinda Yuliandra Syahrial Nurdin mengungkapkan bahwa kehadiran Bupati dan jajarannya merupakan suatu kehormatan bagi kami, tentunya ini dalam rangka perbaikan untuk Mahulu terutama dari sisi tenaga kelistrikan.

“Kami berharap tentunya dengan kehadiran bapak ibu lebih memperkuat sinergi dan memperkuat kolaborasi kita untuk membawa Mahulu menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Hadir pula dalam acara sejumlah Anggota DPRD Mahulu dari Komisi I dan Komisi II,  Asisten II E Tek Hen Yohanes, S.Pd, Asisten III Drs. Lilik Yohanes Peng, M.Ap, Kepala Bapelitbangda, Dr. Stephanus Madang, S.Sos.,M.M, Kadis PUPR Yohanes Andy Abeh, S.Sos M.Si, Kabag Humpro Yosef sangiang, SH.,M.Si, Kabid Aset BPKAD, Kasubbag Pemerintahan. (HMS10/td)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda