BUPATI TURUN LANGSUNG TINJAU PEMBANGUNAN PERKANTORAN

0
413
Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH didampingi Sekda Drs. Yohanes Avun,M.Si, Kepala Bappelitbangda Dr. Stephanus Madang,S.Sos,MM, Kadis PUPR Yohanes Andi Abeh,S.Sos,M.Si diwakili Sekretaris Margono,ST,M.Si, Kabag Humas & Protokol Yosep Sangiang,SH,M.Si meninjau langsung pembangunan gedung perkantoran Pemkab Mahulu.

UJOH BILANG – Di sela kesibukan Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh,SH turun langsung meninjau pembangunan Perkantoran Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu (Pemkab Mahulu) yang berlokasi di Ujoh Bilang. Rabu (27/2)siang.

Selain meninjau pembangunan Kantor Bupati, Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH yang didampingi Sekretaris Daerah Drs.Yohanes Avun,M.Si, Kadis PUPR Yohanes Andi Abeh,S.Sos,M.Si diwakili Sekretaris Margono,ST,M.Si, Kepala Bappelitbangda Dr. Stephanus Madang,S.Sos,MM, Kepala UPTD DPUPR A. Ngohin,S.Sos,M.Si Kabag Humas Protokol Yosep Sangiang,SH,M.Si, juga meninjau pembangunan Kantor DPRD Mahulu dan Kantor Bappelitbanda.

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH menuturkan, guna mempercepat proses pembangunan dibutuhkan kerjasama dan koordinasi yang berjenjang antar seluruh pihak terkait.

“Kita lihat mereka masih kerja, berarti ada progres kita doakan sama-sama selesai sesuai dengan target yang kita sepakati,”ungkap Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH juga menghimbau agar Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) terus melakukan evaluasi bersama tim di lapangan.

“DPUPR harus selalu mendampingi dan evaluasi, baik pengawasannya secara reguler tiap bulan meraka harus gelar meeting,”ujar Bupati.

Bupati menjelaskan target pembangunan pusat perkantoran Pemkab Mahulu diharapkan rampung pada tahun 2020.

“Targetnya harus selesai tahun ini, itu harus di back up oleh DPUPR untuk mengawasi kontraktor yang bekerja ini, apa yang menjadi kesulitan, hambatan harus dibantu tidak perlu kita hanya menyalahkan saja karena banyak faktor yang bisa menghambat,”jelas Bupati.

Kepala Dinas PUPR Yohanes Andi Abeh,S.Sos,M.Si melalui Sekretaris Margono,ST,M.Si menjelaskan untuk pembangunan perkantoran di awal februari masih dalam tahap pemasangan tiang pancang dan pile cap.

“PPK dan PPTK nya berkantor dilokasi, untuk mengawasi langsung pembangunan dan kita koordinasikan dengan manager lapangan, kita optimis selesai tahun ini, nanti kalau pile cap sudah selesai, kemudian pengerjaan kolom sudah selesai baru akan mengejar untuk pekerjaan-pekerjaan yang lain,”jelasnya.(HMS11/Td)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda