Bupati himbau peran aktif masyarakat guna sukseskan Sensus Penduduk 2020

0
112
KOMITMEN: Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH (kelima kanan) didampingi Sekretaris Daerah Drs.Yohanes Avun,M.Si dan Kepala BPS Kubar Widiyantono seusai penandatanganan komitmen menyukseskan Sensus Penduduk 2020.

UJOH BILANG – Saya menghimbau seluruh warga, masyarakat Mahakam Ulu untuk ikutserta dan berperan aktif dalam Sensus Penduduk 2020 (SP2020), dengan cara mengupdate atau memperbaharui data diri dan keluarga melalui sensui online mulai tanggal 15 Februari sampai dengan 31 Maret 2020.

Pesan ini disampaikan Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh,SH usai menandatangani komitmen bersama Badan Pusat Statistik (BPS) Kutai Barat, di ruang Kerja Bupati. Jumat (21/2)

Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH mengharapkan kerjasama seluruh lapisan masyarakat Mahakam Ulu dengan menerima dan memberi keterangan kepada petugas pendata secara jujur.

“Secara jujur dan terbuka pada bulan Juli ini, mari bersama kita mencatat indonesi.”tutur Bupati.

Sejalan dengan itu, Sekretaris Daerah Drs.Yohanes Avun,Si mengatakan, guna tercipta sistem pengumpulan data yang akurat dibutuhkan partisipasi masyarakat dalam memberikan kebenaran data.

“Disebutkan sensus penduduk ini ada yang online dan wawancara, di Mahulu ini memang kita ada persoalan jaringan yang belum lancar, dan kebetulan selama satu hari ini di Long Bagun dilaksanakan Musrenbang, ada semua Petinggi dan masyarakat mungkin dari BPS bisa memberikan informasi dalam kegiatan itu,”harap Sekda.(HMS11/Td)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda