SEKDA HADIRI RAKOR DAN SOSIALISASI PILBUP MAHULU 2020

0
533

Digelar KPU guna memastikan penyelenggaran Pilbup berjalan dengan baik

UJOH BILANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Mahakam Ulu Drs. Yohanes Avun, M.Si menghadiri Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kabupaten Mahakam Ulu tahun 2020, diruang rapat Bapelitbangda Mahulu. Kamis (09/01).

Kegiatan yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) ini Guna memastikan tahapan penyelanggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 nantinya akan berjalan dengan baik.

Sekretaris Daerah Mahulu Drs Yohanes Avun M.Si menyampaikan kegiatan sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil bupati merupakan tahapan sebelum di laksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati Mahulu tahun 2020.

“Dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada semua jajaran yang bertugas atau yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Mahulu nanti dapat bekerja dengan jujur sehingga kita bisa mendapatkan sosok pemimpin pemerintahan Kabupaten. yang tulus bekerja dan membangun Kabupaten Mahakam ulu ini”, tegas Avun

Selaku Sekda Mahulu Yohanes Avun berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah memiliki hak suara agar mempergunakan suaranya dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 mendatang.

Dalam kesempatan yang sama Ketua KPU Mahulu Federik Melawen, SH menjelaskan kegiatan Sosialisasi tersebut merupakan tahapan yang harus dilaksanakan sebelum pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Kab.Mahulu tahun 2020 mendatang.

“Semoga pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mahulu tahun 2020 dapat berjalan dengan aman dan sukses”,lanjutnya.

Dalam rapat tersebut dihadiri pula Asisten Bidang Sosial Ekonomi dan Pembangunan (Asisten II) Mahulu E. Tek Chen Yohanes. SP.d, Ketua Badan pengawas Pemilu MahuluLeonder Awang ajaat, Danramil Ujoh Bilang, Kapolsek Ujoh Bilang, Para Camat dan Petinggi serta OPD di Lingkungan Pemkab Mahulu. (HMS7)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda