PEMKAB MAHULU RAIH 2 PANJI KEBERHASILAN

0
342
Saat Gubernur Kaltim Dr.Ir. H. Isran Noor,.M.Si menyerahkan Penghargaan Panji Keberhasilan Pembangunan pada Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu dalam hal ini Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Humas (Asisten I) Ir. Dodit Agus Riyono,. MP.

SAMARINDA- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mahakam Ulu (Mahulu) Kembali menorehkan prestasi dengan berhasil meraih 2 Panji Keberhasilan dari Pemerintah Provinsi Kalimatan Timur, yang diserahkan oleh Gubernur Kaltim Dr. Ir. H.Isran Noor,.M.Si. Kamis (09/01).

Asisten Bidang Pemerintahan dan Humas (Asisten I) Mahulu Ir. Dodit Agus Riyono,.MP ( kedua kiri) berfoto bersama dengan Gubernur Kaltim Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si serta Bupati / Walikota atau yang mewakili se- Kaltim usai  menerima Penghargaan Panji Keberhasilan Pembangunan.

Penghargaan yang diraih Pemkab Mahulu yakni Panji Keberhasil Bidang Prestasi Penyelenggaraan diklat aparatur, dan Panji Keberhasilan Bidang Prestasi Peningkatan Pelayanan Publik yang diterima Asisten I Bidang Pemerintahan dan Humas Ir. Dodit Agus Riyono,.MP yang mewakili Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH pada Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 63 Provinsi Kaltim di Stadion Madya Sempaja Samarinda.

Asisten I mengucap Puji Syukur kepada Tuhan YME, Kabupaten Mahakam Ulu memperoleh Penghargaan 2 (Dua) Panji Keberhasilan dalam bidang pembangunan, yang diberikan Pemerintah Provinsi Kaltim sebentuk apresiasi keberhasilan pemerintah Kabupaten/Kota.

Tampak Asisten Bidang Pemerintahan dan Humas (Asisten I) Mahulu Ir. Dodit Agus Riyono,.MP (kanan) berbincang dengan pejabat dari Kabupaten Paser sesaat sebelum acara dimulai.

Asisten I menuturkan bahwa 2 Panji penghargaan tersebut masuk kategori terbaik ke Satu dan 1 penghargaan ke Tiga, yakni Terbaik Ke Satu pada bidang Penyelenggaraan Diklat Aparatur dan bidang Penyelengaraan Pelayanan Publik. Sedangkan terbaik ke Tiga yaitu Bidang Kehutanan.

“Hasil ini tentu tidak lepas dari kualitas kepemimpinan Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah serta OPD-OPD terkait serta peran serta Masyarakat dan seluruh Stake Holder di Kabupaten Mahulu,” ujar Asisten I.

Sementara itu Gubernur Kaltim Dr. Ir. H. Isran Noor,.M.Si mengucapkan selamat kepada Kabupaten/Kota se-Kaltim yang menerima Panji-Panji Keberhasilan di berbagai bidang pembangunan. “Tingkatkan kinerja, layanan dan pengabdian, dan mari kita bekerja dan berkarya, bahu-membahu membangun Provinsi Kaltim yang kita cintai ini,” kata Gubernur Kaltim.(hms10)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda