DIHADIRI WAKIL BUPATI MAHULU, KHIDMATNYA MISA ADVENT KE-4 DI STASI LUTAN

0
154
Wakil Bupati Mahulu Drs. Y. Juan Jenau saat membacakan sambutan Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH pada Misa Adven Ke-4 di Gereja St. Sisilia, Kampung Lutan, Kecamatan Long Hubung.

Suasana di Gereja St. Sisilia, Kampung Lutan, Kecamatan Long Hubung saat mendengarkan sambutan Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH yang dibacakan oleh Wakil Bupati Mahulu Drs. Y. Juan Jenau.

UJOH BILANG – Minggu (22/12/2019) malam, misa Advent ke-4 umat Katolik Gereja Santa Sisilia, Kampung Lutan, Kecamatan Long Hubung, berlangsung dengan penuh khidmat. Pada kesempatan yang penuh syukur itu, hadir Wakil Bupati Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) Drs. Y. Juan Jenau. Didampingi Wakil Ketua TP-PKK Mahulu Ny. Martina Luaq, SKM. Kunjungan tersebut dalam rangka Turney Natal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mahulu Tahun 2019.


    Wakil Bupati Mahulu Drs. Y. Juan Jenau, Wakil Ketua TP-PKK Ny. Martina Luaq, SKM, dan umat Katolik Lutan saat akan menerima Komuni. Gy Jintao

Dalam sambutan Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH yang dibacakan Wakil Bupati Mahulu, diharapkan seluruh umat Kristiani di Kabupaten Mahulu, dapat merefleksikan kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Menjadi terang bagi dunia, senantiasa membawa damai sejahtera, serta mampu membangun semangat kebersamaan dan toleransi di antara pemeluk agama yang berbeda.

“Sambutlah Natal dengan damai dan sukacita. Kiranya Tuhan Yang Maha Kasih senantiasa menganugerahkan damai sejahtera dan menerangi langkah kita untuk menjaga cinta kasih, pelayanan secara bersama-sama dalam semangat cita-cita sama membangun Mahulu untuk semua. Sejahtera, berkeadilan,” terang Bupati Mahulu.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Mahulu juga mengajak segenap umat Katolik turut serta aktif mendukung berbagai kegiatan pemerintah. Khususnya dalam kegiatan memerangi narkoba di Mahulu.

“Pertama, apapun kegiatan pemerintah kita boleh berperan aktif. Tentu saja dengan membawa damai sukacita dan sahabat dengan siapapun. Kemudian kedua, untuk anak-anak kita, kalau sudah bersahabat dengan diri sendiri, keluarga, teman, dan Tuhan Yesus, maka kita tidak boleh bersahabat dengan narkoba,” terang Wakil Bupati.

Pada kesempatan sama, Dewan Stasi Kampung Lutan Sintus Janggur turut menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Mahulu. Senang melihat kehadiran umat Katolik pada Misa Advent ke-4 ini begitu antusias menghadiri misa meskipun dalam cuaca hujan.

“Kehadiran umat di sini saya lihat tidak biasanya kayak gini, begitu antusias. Walaupun hujan tetap mereka hadir. Ya, saya turut berterima kasih bapak Wakil Bupati atas kehadirannya pada Misa Advent ke-4 malam ini dan harapan kami kepada Pemerintah Mahulu, Stasi ini dapat terus diperhatikan dan bantuan melalui dana desa dapat lebih ditingkatkan,” ungkap Dewan Stasi Lutan. (HMS6)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda