WABUP HADIRI PERAYAAN MALAM NATAL, BERSAMA MASYARAKAT KAMPUNG LONG BAGUN

0
144
Wakil Bupati Mahulu Drs. Y Juan Jenau dalam kegiatan torney Natal Pemerintah Kabupaten Mahulu, hadiri malam perayaan Natal Tahun 2019, bersama umat Katolik Gereja Keluarga Kudus NazarethKampung Long Bagun, Selasa (24/12).

UJOH BILANG – Wakil Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Drs. Y Juan Jenau dalam kegiatan torney Natal Pemerintah Kabupaten Mahulu, menghadiri malam perayaan Natal Tahun 2019, bersama umat Katolik Gereja Keluarga Kudus Nazareth Kampung Long Bagun, Selasa (24/12) malam.

Misa malam Natal yang berlangsung khidmat itu dipimpin Pastor Puput. Diikuti ratusan umat Katolik Kampung Long Bagun, hingga ada yang mengikuti perayaan di halaman gereja.

Wakil Bupati Mahulu Drs. Y Juan Jenau dalam kegiatan torney Natal Pemerintah Kabupaten Mahulu, hadiri malam perayaan Natal Tahun 2019, bersama umat Katolik Gereja Keluarga Kudus NazarethKampung Long Bagun, Selasa.

Dalam kesempatan itu juga saat membacakan Sambutan Bupati Mahulu, Wabup menyampaikan seperti biasanya, setiap tahun rutin diselenggarakan Pemkab Kabupaten Mahulu. Baik itu pada perayaan Natal maupun perayaan keagamaan lainnya.

“Seperti biasanya pada setiap kegiatan keagamaan di Kabupaten Mahulu, Pemerintah secara rutin telah mengagendakan, untuk merayakan kegiatan tersebut bersama masyarakat Mahulu. Ini merupakan bentuk perhatian pemerintah untuk kita semua,” ucapnya.

Wabup juga menyampaikan, mewakili pemerintah dan atas nama pribadi, mengucapkan selamat Hari Raya Natal 25 Desember 2019 kepada seluruh umat Kristiani di wilayah Kabupaten Mahulu.

“Semoga perayaan Natal tahun ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan bagi segenap umat yang merayakan Natal. Sekaligus dapat memberikan semangat dan hidup baru untuk membangun hari esok yang lebih baik. Dan bersama-sama membangun Kabupaten Mahulu yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Sementara itu Lorensius Brit selaku kepala Dewan Stasi Gereja Keluarga Kudus Nazareth Long Bagun, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Mahulu yang sudah memberikan perhatian kepada umat Katolik Long Bagun, yang dalam hal ini telah bersedia hadir bersama masyarakat untuk merayakan perayaan Natal 2019.

“Semoga keterlibatan Pemkab Mahulu bersama masyarakat Mahulu, terutama kita yang hadir malam ini dalam membangun Mahulu melalui pembangunan umat melalui gereja-gereja. Sehingga gereja-gereja ini menjadi hidup. Dimana ini semua terwujud karena adanya keterlibatan kaum tau, kaum muda dan para anak-anak,” katanya.

Ditambahkan Pator Puput, kehadiran Wakil Bupati mewakili Pemkab Mahulu untuk hadir bersama masyarakat, sungguh kehadiran yang benar-benar dinanti oleh masyarakat khususnya umat Katolik Kampung Long Bagun.

“Kehadiran ini merupakan kehadiran yang sungguh dirindukan karena ini salah satu aspirasi yang mewakili keinginan masyarakat Mahulu, untuk dapat merayakan Natal tahun ini bersama para pejabat atau para pemimpin di daerahnya,” sebutnya. (hms8)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda