SENAM PAGI DAN JALAN SANTAI BERSAMA MERIAHKAN PERYAAN NATAL GABUNGAN

0
418

UJOH BILANG – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh,SH bersama ratusan masyarakat Kampung Datah Bilang mengikuti senam pagi dan jalan santai, yang berlangsung meriah di Lapangan Sepak Bola. Sabtu (21/12)

Kegiatan senam pagi dan jalan santai merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan perayaan Natal jemaat Kristen dan Katolik gabungan dari 6 Gereja dari Kampung Datah Bilang, Kecamatan Long Hubung. Setelah sebelumnya pada Jumat (20/12) Malam menggelar berbagai kesenian tarian daerah di Balai Adat.

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH menyerahkan langsung 1 unit kulkas kepada pemenang doorprize Natal dari Kampung Datah Bilang

Senam pagi dan jalan santai juga turut diikuti oleh Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan,SE,MBA beserta Anggota, Kapolsek Long Hubung dan Kepala OPD.

Kegiatan ini juga disediakan berbagai macam hadiah seperti, mesin cuci, kulkas, TV, kipas angin, mesin semprot rumput, yang di undi langsung oleh Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH dan jajaran pejabat Pemkab Mahulu.

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH didampingi Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan,SE,MBA beserta Anggota, Kapolsek Long Hubung, Kepala OPD, Kepala Bagian foto bersama pemenang doorprize Natal Kampung Datah Bilang

Pada kesempatan ini Bupati Bonifasius Belawan Geh,SH mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan antusias seluruh masyarakat Kampung Datah Bilang.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi atas kehadiran ibu-ibu dan bapak-bapak dalam kegiatan Turney Natal ini, mulai dari malam kesenian, sampai pagi ini kita senam bersma,”kata Bupati.

Antusiasme masyarakat Kampung Datah Bilang mengikuti senam pagi bersama dan pengundian doorprize Natal.

Bupati menambahkan kegiatan senam pagi dan jalan santai merupakan kegaiatan positif, dan sangat bermanfaat bagi kesehatan fisik.

“Ini sangat kita butuhkan bagi kesehatan tubuh kita, jadi saya minta agar dalam even-event selanjutnya dapat terus dilaksanakan supaya masyarakat bisa bersukacita dan menikmati kegembiraan bersama dan mendapatkan tubuh yang senantiasa sehat juga,”harap Bupati.

Sementara itu, di ungkapkan oleh Rimi Anjani salah satu pemenang doorprize Natal yang mendapatkan 1 unit mesin cuci, menyampaikan terimakasih dan mengaku senang.

“Banyak terimakasih kepada Pak Bupati karena sudah mengadakan kegiatan ini, dan hadiah-hadiah yang kami dapat ini sebagai kado Natal dari Bapak Bupati dan rombongan buat kami Kampung Datah Bilang,”akunya.

Di akhir acara Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH serta Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan,SE,M.MBA dan anggota menyerahkan langsung hadiah kepada pemenang doorprize dalam rangka menyemarakkan perayaan Natal di Kampung Datah Bilang.(HMS11/td)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda