Hadiri HUT ke-6 Mahulu, Kapolres Kubar Doakan Kesuksesan Bagi Mahulu

0
286

UJOH BILANG – Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Kutai Barat (Kubar) AKBP Roy Satya Putra, SIK, MH, memenuhi undangan menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-6 Kabupaten Mahakam Ulu, yang dipimpin langsung oleh Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH, di Lapangan Ujoh Bilang, Sabtu (14/12).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra, SIK, MH, mengucapkan selamat memperingati hari jadi ke-6 Kabupaten Mahakam Ulu, dan berharap kesejahteraan dan kemakmuran senantiasa menyertai Mahulu.

“Selamat hari jadi ke 6 Mahulu, semoga sukses selalu,” katanya.

Diminta tanggapan mengenai kesiapan pengamanan pada Pilkada tahun 2020 mendatang, pihaknya akan terus mengawal kelancaran Pilkada nantinya dengan pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Nanti kami akan melakukan patroli, ke depannya teman-teman para Kabag, Kasat, akan sering ke Mahulu, bergantian seluruhnya untuk memonitor kondisi di Mahulu,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra, SIK, MH, juga berpesan, mengingat ancaman penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang di dalam pergaulan anak muda yang kian marak, ia meminta agar generasi muda Mahulu menjauhi barang haram tersebut.

“Hindari dan jauhi narkoba,” tegasnya.(Hms11)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda