Bupati Hadiri Perayaan Natal Bersama Gereja GKII Kampung Ujoh Bilang

0
309
Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH, menyampaikan sambutannya saat menghadiri Ibadah dan Perayaan Natal bersama Umat Gereja GKII Kampung Ujoh Bilang. by hms8

UJOH BILANG – Bertempat di Gereja GKII Kampung Ujoh Bilang Kecamatan Long Bagun, Selasa (17/12) Malam. Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH menghadiri Ibadah dan Perayaan Natal bersama Umat Gereja GKII Kampung Ujoh Bilang.

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH, menyampaikan sambutannya saat menghadiri Ibadah dan Perayaan Natal bersama Umat Gereja GKII Kampung Ujoh Bilang. by hms8

Dalam sambutannya Bupati Mahulu berpesan agar melalui momentum natal 2019, selalu meningkatkan ibadahnya, jangan sampai meninggalkannya.

“Melalui momen natal ini saya kembali mengingatkan, untuk apa dan siapa kita merayakan perayaan natal ini, tentunya ini merupakan manusia yang mulia yang diutus oleh Tuhan, untuk menyelamatkan kita sebagai umatnya, maka dari itu kita wajib bersyukur karena melalui perayaan natal kita lahir kembali,” katanya.

Bupati menambahkan, apabila beberapa waktu yang lalu masih ada hal-hal yang kurang baik pada diri individu masing-masing, jarang beribadah dan melupakan Tuhan. “Maka dari memaknai perayaan natal malam ini mari kita kembali lagi untuk lebih mendekatkan diri terhadap Tuhan dan menempatkannya di tempat yang paling Mulia dalam kehidupan kita,” pesan Bupati.

Bupati menyatakan juga, sudah sewajarnya sesama umat manusia saling mengingatkan satu sama yang lain, apabila di antara umat terdapat kesalahan.

“Saya juga hanya seorang manusia yang kebetulan diberikan amanat oleh Tuhan untuk memimpin daerah ini dan bukan orang yang sempurna, namun sebagai seorang umat manusia penting rasanya bagi saya malam ini mengingatkan, mungkin kemarin-kemarin kita ada yang salah jalan dari jalan yang telah ditentukan oleh Tuhan, maka dari itu mari kita kembali membersihkan hati, untuk modal kita membangun Kabupaten Mahulu ini,” tandasnya.

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH, saat Berfoto bersama. by hms8

Ketua Panitia Natal GKII Kampung Ujoh Bilang Jimmy Herman, M.Si menyampaikan rasa syukurnya karena Bupati Mahulu berserta jajarannya dapat menyempatkan waktunya untuk hadir pada perayaan natal bersama pada malam ini.

“Terima kasih atas kehadiran dari Bapak Bupati, sebagaimana yang kita ketahui intensitas kesibukan pada bulan Desember ini sangatlah padat, namun kita saksikan beliau dalam kesempatan ini telah meluangkan waktunya untuk hadir bersama kita, demi merayakan natal bersama umat Gereja GKII Kampung Ujoh Bilang,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, maaf apabila dalam penyelenggaraan perayaan natal bersama umat Gereja GKII masih terdapat kekurangan.

“Dalam kesempatan ini Kami menyampaikan mohon maaf apabila dalam perayaan Natal kali ini, masih terdapat kekurangan, kami mohon maaf sebesar-besarnya semoga pada perayaan Natal berikutnya bisa lebih baik lagi.”

Dalam kesempatan ini tampak hadir mendampingi Bupati Mahulu, Inspektur Inspektorat Budi Gunarjo Ompusunggu, SE., Ak., MM., Ca., AAP; Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Kampung Ubang Nyau, SE; Kepala Bagian Humas dan Protokol Yosep Sangiang, SH; Kepala Bagian Barang dan Jasa Josman, SIP; Perwakilan Polsek Long Bagun, serta diikuti umat Gereja GKII Kampung Ujoh Bilang. (hms8/td)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda