PUNCAK HUT MAHULU KE-6: BUPATI UCAPKAN SYUKUR DAN TERIMA KASIH

0
295
Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH saat memotong kue HUT Mahulu Ke-6 di dampingi Wakil Bupati Drs. Y. Juan Jenau dan Sekretaris Daerah Drs. Yohanes Avun, M.Si. Foto by : Datinfo Humpro.

UJOH BILANG–Rasa syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME) dan terima kasih atas terselenggaranya Hari Ulang Tahun (HUT) Mahakam Ulu (Mahulu) Ke-6 dengan baik begitu terasa di tengah kemeriahan Malam Ramah Tamah yang merupakan puncak HUT Mahulu ke-6 di Lapangan Kampung Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun, Mahulu, Sabtu (14/12/2019) malam.

 

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH saat memberikan sambutan pada Malam Ramah Tamah Puncak HUT Mahulu Ke-6. Foto by : Datinfo Humpro.

Di hadapan para tamu undangan serta ribuan masyarakat yang memadati area Lapangan Ujoh Bilang Bupati Mahulu mengucap syukur Kepada Tuhan YME karena atas berkat dan rahmatnya HUT Mahulu Ke-6 dapat terselenggara dengan baik dan lancar dari awal hingga akhir.

“Seluruh rangkaian kegiatan yang telah diselenggarakan, di samping untuk memeriahkan peringatan HUT Mahulu, juga merupakan sebuah ungkapan rasa syukur kepada Tuhan kita YME, atas pertolongan dan penyertaan-Nya sepanjang perjalanan perkembangan Kabupaten Mahulu,” ungkap Bupati Mahulu.

Lebih lanjut, Bupati Mahulu mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi tinggi kepada semua pihak yang telah mendukung serta menyukseskan terselenggaranya HUT Mahulu tahun ini.

“Terima kasih dan apresiasi yang setulus-tulusnya saya sampaikan kepada panitia HUT Mahulu Ke-6, kepada seluruh OPD dan UPTD di Lingkungan Kabupaten Mahulu, seluruh elemen dan pihak-pihak terkait yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, khususnya kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Mahulu,” ucap Bupati Mahulu.

Dan melalui kesempatan yang penuh suka cita ini Bupati Mahulu juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Mahulu Ke-6 kepada segenap masyarakat Mahulu di manapun berada.

“Akhirnya dari lubuk hati yang paling dalam atas nama pribadi, keluarga, dan sebagai Pimpinan Daerah Kabupaten Mahulu mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Mahulu Yang Ke-6. Selamat melangkah di usia baru. Teriring doa, Mahulu maju, berjaya, untuk semua lebih sejahtera berkeadilan,” kata orang nomor satu di Mahulu ini.

Penampilan kolaborasi memainkan Sapeq Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH, Wakil Bupati Mahulu Drs. Y. Juan Jenau, Sekretaris Daerah Drs. Yohanes Avun, M.Si., Group Sapeq Putera Daerah (GSPD), peserta lomba Sapeq bersama Fery Sapeq. Foto by : Datinfo Humpro.

Pada sesi wawancara di akhir acara, Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan, SE, MBA, turut menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Mahulu Ke-6 dan harapannya bagi kemajuan di Mahulu.

“Selamat Ulang Tahun untuk Mahulu. Semoga masyarakatnya bisa semakin maju dan sejahtera, semakin jaya dan saling berkoordinasi dengan baik. Kemudian, masyarakat bersama seluruh stakeholder yang ada semakin bergandengan tangan untuk sama-sama membangun Mahulu untuk semua sejahtera berkeadilan,” kata Ketua DPRD Mahulu.

Di momentum yang sama ini, dalam laporan Ketua Panitia HUT Mahulu ke-6, tidak lupa Toni Imang, S.Sos, M.Si., menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Pemerintah dan segenap lapisan masyarakat Mahulu, serta anggota panitia HUT Mahulu Ke-6 yang telah mendukung suksesnya berbagai kegiatan dalam rangkaian acara HUT Mahulu yang telah dimulai sejak tanggal 8 November 2019 lalu.

“Atas nama panitia penyelenggara HUT Mahulu Ke-6, kami mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya, yang pertama kepada Pemerintah Kabupaten Mahulu, serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Mahulu, dan juga semua pihak yang telah berpartisipasi dalam membantu pelaksanaan kegiatan Ulang Tahun pada tahun ini, sehingga dapat terselenggara dengan lancar dan meriah. Pada kesempatan ini juga saya berterima kasih tidak terhingga kepada rekan-rekan panitia yang sudah bekerja keras dalam mewujudkan dan mempersiapkan segala sesuatunya,” terang Ketua Panitia HUT Mahulu ke-6.

Suasana Lapangan Ujoh Bilang yang dipadati ribuan masyarakat yang sedang menikmati hiburan live music pada Malam Ramah Tamah Puncak HUT Mahulu Ke-6. Foto by : Datinfo Humpro.

Malam Ramah Tamah ini berakhir pada pukul 01.00 Wita dini hari. Selain diisi dengan tiup lilin dan potong kue HUT Mahulu Ke-6 oleh Bupati Mahulu yang didampingi Wakil Bupati Mahulu Drs. Y. Juan Jenau, Sekretaris Daerah Drs. Yohanes Avun, M.Si., Ketua DPRD Mahulu, para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Mahulu beserta para tamu undangan lainnya, berbagai macam hiburan turut melengkapi kemeriahan puncak HUT Mahulu ini, antara lain live music Hitam Putih Band, atraksi prajurit Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM, tari kreasi mahasiswa Institut Seni Budaya Provinsi Kalimatan Timur, tarian yang dibawakan Sheila dan Onel, penampilan kolaborasi Sapeq Bupati Mahulu, Wabup Mahulu, Sekda Mahulu, GSPD, peserta lomba Sapeq dan Fery Sapeq, serta dimeriahkan pula oleh penyanyi Vanny Fabiola.

Hadir pula pada Malam Ramah Tamah Wakil Ketua 1 DPRD Mahulu Tiopilus Hanye, SAB, M.Si., dan para anggota DPRD Mahulu, Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra, Dandim 01912/Kutai Barat (Kubar) Letkol Inf. Anang Sofyan Effendi, Danpamtas RI-Malaysia letkol Inf. Taufik Ismail, para kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Mahulu, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Malinau Ajang Kahang, S.Sos., M.Si. Camat Long Bagun Yason Liah, S.Hut., MP, Camat Long Hubung, Dra. Yulia, DH, Wakil Ketua TP-PKK Ny. Martina Luaq Juan, SKM, Ketua DWP Mahulu Ny. Anastasia Dang Avun, para tokoh adat dan petinggi Mahulu. (HMS6)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda