Bupati Tutup Turnamen Sepak Bola

0
246
Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH, Kadis Kominfo Nasution Hibau Djaang,SE, Camat Long Bagun Yason Liah,S.Hut,M.Si, foto bersama pemenang turnamen sepak bola Piala Bupati tahun 2019 Kecamatan Long Apari B.

UJOH BILANG – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh, SH, turun langsung menyaksikan sekaligus menutup Turnamen Sepak Bola dalam rangka memperebutkan Piala Bupati Tahun 2019 yang berlangsung di Lapangan Kampung Long Bagun Ulu, Kamis (12/12).

Sejak pukul 3 sore, Bupati Bonifasius Belawan Geh, SH, yang didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Statistik dan Persandian, Nasution Hibau Djaang, SE, serta Camat Long Bagun Yason Liah, SHut, MSi, menyaksikan pertandingan final antara Long Apari B dan Long Apari A.

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH bersama Kepala Diskominfo Nasution Hibau Djaang,SE, Camat Long Bagun Yason Liah,S.Hut,M.Si menyaksikan langsung final turnamen bola kaki Piala Bupati tahun 2019.

Event Piala Bupati tahun 2019 juga dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Mahulu ke-6 Tahun, selain turnamen sepak bola, sebelumnya telah ditutup Bupati turnamen bola volly putra dan putri, yang dilaksanakan di Lapangan Ujoh Bilang.

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya Turnamen Piala Bupati baik sepak bola maupun bola volly dengan baik.

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH, Kadis Kominfo Nasution Hibau Djaang,SE, Camat Long Bagun Yason Liah,S.Hut,M.Si, foto bersama pemenang turnamen sepak bola Piala Bupati tahun 2019 Kecamatan Long Apari B dan Long Apari A.

“Kita bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung event ini, sehingga pelaksanaannya bagus lancar tanpa insiden,” ungkap Bupati.

Bupati Bonifasius Belawan Geh, SH, juga berharap kepada pemenang untuk menjaga bahkan meningkatkan prestasi di bidang olahraga, juara maupun belum dapat memacu untuk ke depan lebih semangat lagi.

“Prestasi yang sudah diraih oleh Long Apari B kita harap dipertahankan, dan yang belum beruntung ditingkatkan lagi latihan-latihannya,” jelas Bupati.

Menurut Bupati, event olahraga yang setiap tahun diadakan oleh KONI Mahulu, merupakan event yang sangat positif, menjaring potensi atlet untuk mengahadapi event-event besar ke depannya.

“Kita harap masyarakat Mahulu gemar berolahraga ya, untuk kesehatan selain itu juga bisa membawa dan mengharumkan nama kabupaten,” harap Bupati.

Diungkapkan oleh Ketua KONI Mahulu Benediktus Wisdiadi, SE, melalui Sekretaris Agustinus Mereng, selain event yang menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, juga mecari bibit-bibit atlet Mahulu untuk bertanding di Pra-Porprov 2022 mendatang, tepatnya di Kabupaten Berau.

“Kita akan menghadapi Pra-Porprov di Berau nanti, kita lihat di tahun ini antusias pemain cukup luar biasa mewakili dari kecamatan masing-masing, harapan kami jangan berpuas diri anggap saja ini sebagai pemicu untuk ke depan,” tutupnya.

Pemenang Turnamen sepak bola Piala Bupati tahun 2019, juara I Long Apari B, juara II Long Apari A dan juara III Long Pahangai A, dan untuk top scorer adalah Anjung, dari tim Kecamatan Long Apari A, dengan total 8 gol.(Hms11)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda