PELAMAR CPNS CAPAI 1.245 PESERTA

0
860

Pendaftaran CPNS Pemkab Mahulu Resmi Ditutup

UJOH BILANG – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) resmi ditutup pada 30 November pukul 12.00 WITA. Tercatat jumlah pendaftar yang mengisi formulir 1.245 pelamar, dan pelamar yang sudah submit (akhiri pendaftaran) 1.193 pelamar.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Wenefrida Kayang, SSos,MSi melalui Plt. Kasubid Pengadaan dan Mutasi Muhammad Idrus Ys. Suleman, S.STP. Ia melanjutkan, jadwal penutupan verifikasi jatuh pada 12 Desember mendatang, sedangkan pengumuman berkas yang memenuhi syarat dan tidak memenuhi syarat pada tanggal 13 – 15 Desember.

“Bergeser dari pengumuman dan mengikuti jadwal dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Pusat, Pelaksanaan Tes sesuai dengan Jadwal BKN pada Bulan Februari 2020 dan terkait jadwal pastinya menunggu jadwal dari pusat,”jelasnya.

Dari 174 formasi CPNS 2019 yang dibuka Pemkab Mahulu, formasi yang paling banyak pendaftar bidang kesehatan (Bidan Terampil, Perawat Terampil.) Pendidikan: Guru IPA, Guru IPS. Dan, Bidang Teknis : Analis Data dan Informasi, Perencana Ahli Pertama.

Sedangkan, formasi yang sedikit pendaftaran, Tenaga Kesehatan: Psikolog Klinis Ahli Pertama, Radiografer ahli pertama, Penata Anastesi Ahli Pertama. b.) Tenaga Pendidikan: Guru Bimbingan Seni Budaya, Guru Agama Islam. c) Tenaga Teknis: Penyusun Laporan Hasil Diklat, Analis Sistem dan Mutu Lingkungan. (HMS11/td)

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda