AUDIENSI DENGAN DEPUTI I STAF KANTOR PRESIDEN

0
531
Tenaga Ahli Utama Deputi I Staf Kantor Presiden RI Febry Calvin Tetelepta (kiri) saat mendengarkan penyampaian program- program perioritas percepatan pembangunan di Kabupaten Mahulu yang disampaikan Pemkab Mahulu yang diwakili Sekdakab Mahulu Drs.Yohanes Avun, M.Si.

Pemkab Mahulu Sampaikan Prioritas Percepatan Pembangunan

JAKARTA – Dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mahulu beraudiensi dengan Deputi I Staf Kantor Presiden RI, bertempat Gedung Bina Graha Jakarata. Selasa (03/12).

Hadir mewakili Pemkab Mahulu Sekdakab Mahulu Drs. Yohanes Avun, M.Si bersama Kepala Bappelitbangda Dr. Stepanus Madang, S.Sos,. M.M, Kepala Dinas PUPR Yohanes Andy Abeh, S.Sos,.M.Si, Kepala Diskominfo Nasution Hibau Jaang, S.E dan Kabid Jasa Konstruksi Dinas PUPR Yunik Bachtiar, S.T,.M.T diterima oleh Tenaga Ahli Utama Deputi I Staf Kantor Presiden RI Febry Calvin Tetelepta.

Dalam audiensi itu, Sekdakab Mahulu menyampaikan program- program skala prioritas percepatan pembangunan di wilayah Mahulu, diantaranya infrastruktur jalan, jembatan Sungai Ratah, sarana air bersih, telekomunikasi dan kelistrikan, serta mengenai perkantoran dan bandar udara.

“Salah satu persoalan yang menjadi kendala yaitu jalan yang belum layak dilewati, maka perlu sekali kami dorong disini,” kata Sekdakab.

Sekdakab mengharapkan agar apa yang menjadi kendala dalam perioritas percepatan pembangunan di Mahulu mendapat perhatian pemerintah pusat.

Sementara itu Tenaga Ahli Deputi I Staf Kantor Presiden RI, Febry Calvin Tetelepa menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pemkab Mahulu ke Kantor Staf Presiden.

“Kami dari Deputi I Staf Kantor Presiden mengucapkan terima kasih dan kami yang diberi bertanggung jawab dengan infrastruktur, energi dan investasi,” kata Febry Calvin Tetelepta yang membidangi Pengendalian, Pembangunan, Monitoring dan Evaluasi Program Prioritas.

Ia menuturkan bahwa dari paparan yang disampaikan, telah mengetahui permasalah yang ada di Kabupaten Mahulu. “Kita sudah mengetahui apa permasalahannya, kita akan follow up dengan serius dan berusaha segera menindaklanjuti kepada pihak terkait,” tuturnya.(HMS10/td).

Share berita ini:

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Isi nama Anda